Piala AFF U-18 : Pembagian Grup dan Jadwal Live Streaming Timnas U-19 di Myanmar

NontonBolajo.com – Timnas Indonesia U-19 mengikuti turnamen Piala AFF U-18 tahun 2017 di Myanmar yang akan dimulai pada tanggal 4 hingga 17 September.

Hari ini, Selasa (5/9/2017), laga perdana timnas U-19 Indonesia langsung akan berhadapan dengan tim tuan rumah, Myanmar, di stadion Thuwunna Stadium. mulai pukul 18:30 WIB. Sesuai jadwal, laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar baik layar kaca televisi maupun live streaming.

Pada pembagian grup sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri ini masuk dalam grup B. Disini Indonesia akan bertarung melawan Myanmar, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Filipina. Tadinya ada Selandia Baru yang akan mengisi grup B. Sayangnya jelang kompetisi tim negara Oceania tersebut mengundurkan diri.

Sering Dilihat:  Timnas U-16 Indonesia Kalah 2-3 Dari Laos, Kata Fakhri 'Teguran Dari Tuhan'

Menurut Indra Sjafri, mundurnya Selandia cukup merugikan karena kesempatan bertanding akan berkurang. “Kesempatan bertanding menjadi berkurang,” kata Indra Sjafri kepada wartawan, dalam keterangannya.

Sekedar info grup A Piala AFF U-18 tetap berisi enam tim nasional. Mereka adalah timnas Thailand, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Laos.

Disisi lain persiapan timnas U-19 Indonesia sudah cukup matang. Menurut coach Indra yang dilansir dari laman resmi PSSI, semua dalam kondisi baik dan kini siap untuk bertanding.

“Kondisi pemain bagus, tidak ada masalah. Kami sudah asah semua selama latihan di Indonesia. Sekarang mereka siap tempur di ajang in,” jelas Indra.

Selain memohon doa dari masyarakat Indonesia, Indra Sjafri mengaku sudah tahu apa yang harus dilakukan pasukan Garuda Muda karena sebelumnya mereka sudah mempelajari teknik permainan Myanmar.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1, Live Streaming Persela vs Persib Berlangsung di Surajaya Lamongan

“Mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia agar kami sukses di Piala AFF 2018. Yang jelas kami sudah mempelajari permainan Myanmar yang akan menjadi lawan kita di laga pertama,” ujar Indra.

Berikut pembagian Grup Piala AFF U-18 2017 di Myanmar

Grup A: Thailand, Singapura, Laos, Timor Leste, Kamboja, dan Malaysia

Grup B: Indonesia, Brunei Darussalam, Vietnam, Filipina, tuan rumah Myanmar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.