Philippe Coutinho Akan Lewatkan Liga Champions Bersama Liverpool ?

NontonBolaJo.com – Impian Philippe Coutinho untuk meninggalkan Liverpool untuk bergabung bersama Barcelona buyar seiring berakhirnya musim transfer. Namun menurut kabar terakhir, kebulatan tekad pesepakbola berusia 25 tahun ini untuk pindah dari Anfield berpotensi membuatnya melewatkan kompetisi Liga Champions bersama Liverpool di musim ini.

Menurut kabar dari Sport (5/9/2017), tidak bermain di fase grup Liga Champions dapat menjadi salah satu cara yang ditempuh Coutinho agar tidak menghalangi kepindahannya agar dapat mengikuti babak 16 besar bersama klub barunya di bulan Februari tahun depan. Hal ini terkait dengan kemarahan ‘monumental’ pesepakbola asal Brasil tersebut terhadap Liverpool yang menghalangi langkahnya ke Camp Nou.

Sebaliknya, pada hari Senin Liverpool telah mencantumkan nama Coutinho dalam skuad untuk Liga Champions. Ada 31 nama pemain yang dipersiapkan Jurgen Klopp untuk menghadapi Sevilla, Spartak Moskow, dan Maribor di fase grup Liga Champions musim depan.

Sering Dilihat:  Man City vs Stoke City: Preview, Info Siaran Langsung dan Live Stream - Liga Inggris 2017-18 Pekan 8

Coutinho sendiri diharapkan akan kembali ke Liverpool pekan ini setelah menuntaskan tugas internasional. Rekan Neymar di Timnas Brasil tersebut seharusnya fit untuk tampil melawan Manchester City akhir pekan ini, namun tergantung apakah Klopp yakin untuk menurunkannya menghadapi pertandingan penting tersebut.

Legenda Liverpool, John Aldridge, juga meyakini bahwa Coutinho akan bersama The Reds, meskipun kemungkinan besar ini akan menjadi musim terakhirnya di Anfield. “Jangan salah, Coutinho akan kembali. Dia rekan yang menyenangkan, seorang ‘family man’ yang baik, dan Barcelona membuatnya menoleh. Ini dapat terjadi. Pergerakan di sana tidak terjadi baginya, namun saya yakin dia akan memberikan kami musim yang sangat bagus dan selamat tinggal di musim panas mendatang karena Barca akan kembali untuknya. Dia terlalu baik untuk diabaikan.

Sering Dilihat:  Bintang MU Ander Herrera Jadi Target Valverde Untuk Barcelona

“Dia hanya harus tetap dalam bentuknya untuk Liverpool, menempatkan segalanya di belakang, dan bermain dengan kebanggaan dalam kaosnya. Di luar apa yang terjadi, dia tidak akan menurun. Piala Dunia datang dan dia adalah bagian besar dari sisi Brasil, jangan lupa. Dia bermain sangat baik, diharapkan mencetak 12, 14 gol, sangat banyak assist, fans akan memujinya dan dia akan pergi ke Barca tanpa masalah,” tutur Aldridge.

“Anda lihat pertandingan-pertandingan, dan jika para pemain bermain sangat baik, dia mungkin memiliki sedikit yang dinantikan di tangannya. Sevilla, Burnley… faktanya, ini dengan mudah bisa menjadi awal pertama baginya melawan Leicester pada sebuah kejuaraan dalam waktu beberapa minggu. Namun dia akan kembali, dan kita tunggu apa yang direncanakan Jurgen Klopp untuknya di Liverpool,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.