Pesta Gol Real Madrid 7-1 Deportivo, Cristiano Ronaldo Cek Luka A la ‘Selfie’

NontonBolaJo.com – Real Madrid membuktikan ketangguhannya dalam laga kandang saat menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu dalam laga pekan 20 La Liga Spanyol, Minggu 21 Januari 2018 malam WIB. Namun superstar sepakbola Cristiano Ronaldo harus ‘membayar’ kemenangan tersebut dengan cukup mahal, hingga berdarah-darah di bagian wajah.

Real Madrid sempat tertinggal lewat aksi Adrian Lopez di menit ke-23 membuka gol perdana bagi Deportivo. Namun sembilan menit kemudian Nacho berhasil menyamakan kedudukan lewat assist dari Marcelo, bahkan gol Gareth Bale di menit ke-42 membuat babak pertama dimenangkan oleh Los Blancos.

Bale mencetak brace di menit ke-58 lewat sundulan gemilang setelah mendapat umpan dari Toni Kroos yang membuat Real Madrid unggul 3-1. Selanjutnya berturut-turut Luka Modric, Cristiano Ronaldo (2 gol), serta Nacho melengkapi keunggulan 7-1 hingga pertandingan berakhir.

Sering Dilihat:  Begini Nih Kata Ucapan Selamat Natal 2017 A la Lionel Messi!

Sayangnya, gol kedua dari Ronaldo lewat sundulan kepala harus dibayar mahal hingga ‘berdarah-darah’. Tendangan kaki Fabian Schar yang berniat menghalangi laju bola mampir ke bagian kepala sang CR7 hingga darah meliputi wajah dan seragam Madrid yang berwarna putih.

Yang menarik adalah, saat fisio mengantarkannya keluar dari lapangan untuk mendapat perawatan, Ronaldo memanfaatkan momen tersebut untuk meminjam smartphone sang fisio dan melihat separah apa luka yang menghantam wajahnya lewat kamera depan ponsel a la selfie. Aksi striker bintang asal Portugal tersebut langsung menuai komentar netizen via Twitter.

Kejadian yang menjadi viral di medsos tersebut, menurut laporan dari Daily Mail (21/1/2018), digambarkan sebagai ‘the most Cristiano Ronaldo moment ever’. Sedangkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelaskan bahwa Ronaldo dalam kondisi baik-baik saja setelah mengalami luka gores di samping mata.

Sering Dilihat:  Live Streaming - Hasil Race MotoGP Jepang, Komentar Langsung GP Motegi 15/10/2017 Disini!

“Ronaldo mengalami cedera dan saya pikir dia akan diberikan dua atau tiga jahitan. Dia baik-baik saja,” ungkap Zidane.

Kemenangan Real Madrid atas Deportivo berhasil membawanya kembali merebut posisi keempat di klasemen sementara La Liga yang sebelumnya sempat ‘dicuri’ oleh Villarreal. Namun kemenangan yang juga ditorehkan Barcelona saat menantang Real Betis lewat lima gol tanpa balas membuat Madrid belum berhasil memperkecil ketinggalannya, 19 poin lebih rendah dari sang pemuncak klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.