Peru vs Denmark Live Stream Trans TV Piala Dunia 16/6/2018: Adu Kuat Lini Pertahanan

Timnas Peru membawa torehan hasil tanpa kalah dalam 15 pertandingan secara beruntun sebagai modal sebelum menghadapi Denmark di pertandingan perdananya di Grup C Piala Dunia 2018 yang berlangsung hari Sabtu 16 Juni 2018 di Mordovia Arena Saransk.

Torehan gemilang Los Incas pun mendapat tantangan menarik dari Christian Eriksen dkk yang hanya dua kali kalah diantara 17 laga terakhir secara beruntun sebelum menghadapi pertandingan antara Peru vs Denmark yang disiarkan secara live di Trans TV mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Pertandingan antara dua tim yang tengah menorehkan hasil gemilang ini akan menjadi debut pertemuan head to head yang dilengkapi kehadiran pemain kunci masing-masing, Paulo Guerrero sebagai kapten Peru serta penyerang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Bagi Peru, ini adalah kali pertama berhasil terkualifikasi sejak Piala Dunia Spanyol 1982, sedangkan Denmark harus melewatkan Brasil 2014.

Sering Dilihat:  Nonton TV Online Live streaming Watford vs Tottenham, Liga Inggris 2 September 2018

Tim asuhan Ricardo Gareca hadir di Rusia dengan memboyong ketajaman lini depan lewat kehadiran Guerrero, Jefferson Farfan, dan Edison Flores. Meskipun belum diketahui ketersediaan Guerrero yang telah dinyatakan siap dimainkan pada bulan lalu setelah sempat diskors sementara oleh pengadilan Swiss terkait kasus narkoba, namun Gareca memastikan bahwa, “Dia dalam semangat yang bagus dan mempersiapkan diri dengan cara terbaik.”

Lihat juga:

Sayangnya berdasarkan catatan hasil, Peru tidak dapat dikategorikan sebagai salah satu tim dengan lini pertahanan terkuat mengingat tim ini hanya berhasil meraih clean sheet dalam dua diantara 18 pertandingan kualifikasi.

Sering Dilihat:  Live Streaming Barcelona vs Juventus, Siaran Langsung Liga Champions (13/9/2017)

Sebaliknya, Danish Dynamite terlihat lebih konsisten di setiap lini dengan mencetak 22 gol sepanjang babak kualifikasi, dimana 11 gol diantaranya dicetak oleh Christian Eriksen, dan kebobolan sembilan kali dalam 10 pertandingan bersama kehadiran kiper Kasper Schmeichel di bawah mistar gawang.

“Dalam sebuah Piala Dunia ada lebih banyak tekanan pada Anda karena semua orang menyaksikan. namun saya dapat katakan bahwa lebih banyak tekanan pada kami di Dublin ketika menghadapi Republik Irlandia dalam kualifikasi. Namun kami memiliki pemain-pemain yang memiliki pengalaman luar biasa di klub-klub besar dan ketika Anda bermain untuk tim nasional Anda juga mendapat pengalaman,” tutur pelatih Denmark, Age Hareide, dilansir dari laman FIFA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.