Perth Glory vs Chelsea Live Stream Laga Persahabatan 23/7/2018: Debut The Blues Bersama Sarri

Debut Chelsea bersama pelatih barunya, Maurizio Sarri, akan hadir lewat pertandingan persahabatan kontra klub asal Australia, Perth Glory FC, pada hari Senin 23 Juli 2018 di Optus Stadium, Perth, Australia.

Laga persahabatan antara Perth Glory vs Chelsea, yang mulai kick-off pukul 18:30 WIB, dijadwalkan akan hadir secara live melalui streaming online di SBS on Demand di wilayah tertentu.

Bagi tim tuan rumah, ini adalah laga persahabatan kedua di bulan Juli setelah sebelumnya berhasil menang telak dengan skor 6-0 atas Gwelup Croatia SC. Kemenangan tersebut menandai debut gemilang Tony Popovic yang baru menempati posisi pelatih The Glory di bulan Mei 2018 lalu menggantikan Kenny Lowe.

Namun Popovic mengaku bahwa kesempatan melawan Chelsea dalam laga pemanasan pra-musim merupakan sesuatu yang spesial bagi klub-nya.

“Ini adalah sebuah peluang fantastis untuk klub, A-League dan Perth sebagai sebuah kota untuk mendapat lawan seperti ini. Kami ingin menempatkan penampilan yang bagus dan kami menantikannya.

Sering Dilihat:  Portugal vs Kroasia Live Stream Laga Persahabatan 7/9/2018: Cristiano Ronaldo Absen

“Para pemain akan setuju bahwa ini adalah sebuah pra-musim yang sangat panjang, namun ketika Anda tahu akan bermain melawan sebuah tim seperti Chelsea di awalnya, ini membantu mereka memecahkannya. Para pemain bergairah dan ingin memberikan pertunjukan,” tutur Popovic, dikutip dari laman Perth Glory.

Sementara itu, mantan pelatih Napoli yang menggantikan Antonio Conte di kursi kepelatihan The Blues mengaku belum dapat memasang target terhadap tim yang baru dijumpainya sekitar empat hari.

“Saya belum benar-benar tahu apa yang diharapkan dari tim saya; saya baru bersama mereka empat hari!” ungkap Sarri.

Meskipun memiliki waktu yang cukup singkat bersama pelatih barunya sebelum mengawali debut bersama, namun pemain bek Chelsea, Marcos Alonso, mengklaim bahwa para pemain mampu mempelajari metode a la Sarri secara cepat dan ingin segera menerapkannya dalam pertandingan kontra Perth Glory.

Sering Dilihat:  Bayern Munchen vs PSG Live Stream ICC 21/7/2018: Debut Die Bayern Bersama Niko Kovac

“Sejauh ini bagus. Saya pikir dia memiliki gaya luar biasa dan kami baru mempelajari beberapa hal saat ini untuk membiasakannya dengan sangat cepat dan siap untuk 5 Agustus ketika kami menghadapi Community Shield melawan Manchester City,” kata Alonso.

“Dia suka bermain sepak bola, dia suka tekanan tinggi, untuk mencoba mengendalikan bola dan juga mengendalikan pertandingan. Ini lebih mirip ke gaya Spanyol, namun dia juga memiliki aspek-aspek dari Italia,” tambahnya.

Dalam kunjungan ke Australia tahun ini, Chelsea memboyong 25 pemain termasuk Alvaro Morata, Pedro, rekrutan baru Jorginho, Marcos Alonso, Danny Drinkwater, hingga Cesc Fabregas.

Namun The Blues masih kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Eden Hazard, kiper Thibaut Courtois, N’Golo Kante, serta Olivier Giroud yang masih dalam masa liburan setelah terlibat dalam Piala Dunia FIFA 2018.

Live streaming Perth Glory vs Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.