Persipura vs. Persija: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung

Persipura Jayapura menjadi tuan rumah menjamu Persija Jakarta saat Liga 1 pekan ke-30 hari Rabu, dengan Mutiara Hitam mencari kemenangan ketiga mereka dalam pertandingan di Stadion Mandala.

Persija telah kembali pada performa terbaiknya setelah mengalahkan Persegres Gresik United akhir pekan lalu dengan skor telak 5-0 dan kini menempati peringkat enam klasemen, dua tingkat dibawah Persipura.

Persipura harus menang karena mereka sedang mengejar pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, yang sudah selisih enam poin, sementara Persija juga harus meraih tiga poin supaya ada peluang masuk dalam lima besar.

Bagaimana Anda bisa menyaksikan langsung pertandingan ini ?

Pertandingan yang akan digelar Rabu, 18 Oktober 2017, pukul 13:30 WIB, di Stadion Mandala, Jayapura, disiarkan langsung atau live streaming oleh TV One.

Sering Dilihat:  Live Streaming Barito vs Persija | Siaran Langsung Hasil Liga 1 (06/08/2017)

Link Streaming: Mobile TV One, Tv Online

Preview / Kabar Tim :

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengakui kekuatan lini depan Persipura yang diisi oleh Boas Solossa dan Addison Alves. Menurut pelatih asal Brasil yang pernah melatih salah satu klub Thailand, ia mengenal Addison ketika pernah bekerja sama di sana.

“Saya melihat mereka juga punya pemain yang pernah bekerja sama dengan saya di Thailand, yaitu Addison Alves. Dia banyak membantu tim Persipura,” kata Teco di Jayapura, Selasa (17/10/2017), dilansir dari Tribunnews.com.

Sementara pelatih Persipura Wanderley Junior memastikan skuad asuhannya siap melanjutkan tren positif usai membantai Mitra Kukar 5-0 pada pertandingan sebelumnya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Champions Rabu (1/11/2017): PSG Dan Bayern Munchen Lolos Ke Babak 16 Besar

“Kami harus bisa meneruskan momentum itu dan pemain harus kembali konsentrasi tinggi,” ucap Wanderley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.