Live Streaming Persib vs Madura United 19 Oktober 2017

Persib Bandung jadi tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat menjamu Madura United saat Liga 1 pekan ke-30 hari Rabu, dimana Maung Bandung sedang mengejar kemenangan akibat tekanan besar dari demo Bobotoh, Selasa (17/10/2017) di kantor Persib, Bandung.

Madura United gagal mengeksekusi kemenangan pada dua laga terakhir, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Semen Padang pada skor 0-0, dan ketika menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Bangkalan, Bangkalan, akhir pekan lalu dengan skor 1-1.

Gagalnya Persib di kandang PSM Makassar pada tanggal 15 Oktober lalu harus ditebus dengan hasil gemilang di partai kandang melawan Madura United. Febry hariyadi cs harus berjuang keras meraih tiga angka jika tidak ingin finis diluar 10 besar klasemen liga 1 nantinya.

Sering Dilihat:  Barcelona vs Murcia: Live Stream Copa Del Rey Leg 2, TV Info Siaran Langsung

Berikut cara Anda bisa menyaksikan langsung pertandingan ini ?

Pertandingan Persib vs Madura United digelar Kamis, 19 Oktober 2017, pukul 15:00 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, disiarkan langsung atau live streaming oleh TV One.

Link Streaming Persib vs Madura United: Mobile

Preview / Kabar Tim :

Persib sedang dalam kondisi yang buruk dan kini harus berhadapan melawan Madura United yang performanya sedang ‘on fire’. Dalam pertandingan terakhir Persib belum pernah sekalipun merasakan kemenangan.

Menghadapi MU (sebutan Madura United), asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengaku semua pemain dalam kondisi baik dan soal pemain yang absen sudah ada solusinya.

“Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus. Kami memiliki banyak alternatif pemain. Kami akan cari yang terbaik dan paling siap. Insya Allah kami ingin berusaha semaksimal mungkin,” jelas Jose panggilan akrabnya, dilansir bola.Liputan6.com, Rabu (18/10).

Sering Dilihat:  Persib Bandung vs PS Tira Live Streaming Indosiar Liga 1 26/3/2018: Absennya Pelatih Maung Bandung!

Dua pemain tuan rumah yang diprediksi akan absen adalah adalah Michael Essien dan Henhen Herdiana karena harus menjalani akumulasi kartu kuning.

Sementara di kubu tamu juga akan kehilangan dua pilar utamanya yang biasa turun sebagai starter, Dane Milovanovic dan Asep Berlian. Hal ini dijelaskan oleh pelatih Madura United FC Gomes De Olivera.

“Dane dan Asep tidak bisa bergabung dengan tim, karena kedua terkena kartu merah,” kata Gomes, Selasa (17/10) siang.

Gomes memastikan bahwa daya serang Laskar Sape Kerrab tetap akan tajam tanpa Dane dan Asep karena masih ada Greg Nwokolo dan Thiago Engelberd. “Masih ada Greg, Thiago Engel.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.