Persipura vs Persela : Prediksi dan Info Live Siaran Langsung Liga 1 (6/10/2017)

NontonBolaJo.com – Persipura vs Persela, Prediksi dan Info Live Siaran Langsung Liga 1 (6/10/2017). Duel Persipura Jayapura melawan Persela Lamongan akan terjadi di lanjutan pekan ke-28 liga 1 2017.

Pertandingan Persipura Jayapura vs Persela Lamongan. Jadwal Siaran Langsung / Live Streaming Liga 1, Jumat 06 Oktober 2017: Not Live. Kick-off: 13:30 WIB, Stadion: Mandala, Jayapura, Papua.

Persipura gagal menang ditiga laga terakhir. Hasil buruk ini berpengaruh signifikan terhadap posisi mereka di klasemen sementara liga 1 yang mangkal di peringkat 5 dengan raihan 47 poin, selisih 9 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Sementara Persela menunjukkan performa yang membaik sejak ditangai oleh pelatih Aji Santoso. Dua kemenangan berhasil menambah poin mereka dari tiga pertandingan terakhir. Bahkan akhir pekan lalu, Laskar Joko Tingkir pesta gol atas Gresik United, 7-1, pada laga yang berlangsung di Surajaya, Lamongan.

Sering Dilihat:  Huddersfield Town vs Chelsea Live Stream Liga Inggris 11/8/2018: Menanti Racikan A la Sarri

Hasil baik ini mengangkat posisi Persela ke peringkat 12 klasemen dengan 33 poin dari 27 pertandingan. Persela mulai meninggalkan area zona degradasi yang selama ini menghantuinya.

Prediksi Persipura vs Persela : Tuan Rumah Harus Waspada

Ini adalah laga wajib menang bagi Persipura. Kehilangan tiga poin dari Madura United pada partai kandang pekan lalu membuat Boas Solossa cs kehilangan muka di hadapan pada pendukungnya. Peluang menang cukup besar mengingat dalam rekam jejak sebelumnya, tim Mutiara Hitam selalu menang atas Persela di Mandala.

Namun seperti sudah disebutkan diatas, Persela sedang ‘on fire’ setelah meraih tiga poin dengan skor besar atas Persegres. Para pemain berada pada motivasi tinggi untuk berusaha menembus 10 besar klasemen.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini (Pekan 24) Live di TV Lokal MNCTV dan RCTI

Pelatih Persipura Wanderley Junior harus waspada walaupun memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain maupun dukungan suporter yang akan datang memenuhi lapangan hijau Mandala, Jayapura.

Diprediksi laga berlangsung sengit. Persipura menang 2-0 atas Persela.

Prediksi Persipura vs Persela : Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-4-2) : Yoo Jaehoon, Mauricio Leal, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Osvaldo Haay, Addison Alves, Boaz Salossa.

Persela Lamongan : Ferdiansyah; Ahmad; Edy; Aang; Mesquita; Agung; Eky; Saddil; Eka; Barbosa; Samsul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.