Persipura vs Persela Live Streaming Liga 1 24/3/2018: Uji Kekuatan ‘Kandang’ Sang Mutiara Hitam

Duel antara Persipura Jayapura vs Persela Lamongan mengisi jadwal pekan 1 Liga 1 Indonesia yang akan digelar hari Sabtu 24 Maret 2018 live streaming langsung dari Stadion Mandala, Jayapura, kick-off pukul 13:30 WIB.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa tim Mutiara Hitam tidak mudah ditaklukan ketika bermain kandang di Liga 1 musim lalu, bahkan terbilang hanya Madura United yang mampu menaklukan Boaz Solossa dkk ketika bertanding di Jayapura pada bulan Oktober 2017 dengan skor 0-1.

Yang menjadi masalah, di musim ini Persipura kehilangan sejumlah pemain bintang diantaranya Osvaldo Haay, Nelsom Alom, Yoo Jae-hoon, Yohanes Pahabol, Ruben Sanadi, Marinus Wanewar, hingga Robertino Pugliara.

Dengan demikian, sederet wajah baru diperkirakan akan menjadi andalan pelatih Peter Butler untuk meladeni Laskar Joko Tingkir dan tim lainnya di Liga 1 musim ini, antara lain dengan menghadirkan Marcel Sacramento dan Hilton Moreira untuk berjuang bersama Boaz Solossa, Louis Kabes, Ricardo, Salampessy, serta Frisca Womsiwor.

Sering Dilihat:  Live Streaming Leicester vs Manchester City Perempat Final Carabao Cup 2017: Rumitnya Pilihan Guardiola

Pelatih Persela Aji Santoso pun berniat memanfaatkan kondisi tersebut untuk mencuri poin dari kandang Persipura di pekan perdana Liga 1, meskipun tidak mematok angka sempurna alias tiga poin penuh.

“Dulu tim di Indonesia selalu sulit mendapat poin di kandang Persipura. Tapi untuk kompetisi tahun ini mayoritas pemain meninggalkan Persipura. Saya akan manfaatkan situasi ini, meski tidak akan mudah,” tutur Aji, Jumat (23/3/2018), seperti dilansir dari situs Persela.

Di pertandingan ini Persela Lamongan pun kehilangan salah satu pemain andalannya, Saddil Ramdani, yang tengah mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia dalam rangka persiapan laga uji coba persahabatan melawan Jepang di hari Minggu (25/3/2018).

Sering Dilihat:  AC Milan Merajalela Di Jendela Transfer Musim Panas 2017

Menurut catatan hasil pertemuan head to head terakhir lewat turnamen Jakajaya Friendly Game 2018, pertandingan antara Persipura vs Persela berakhir imbang tanpa gol.

Namun di laga yang bersifat kompetitif, Persela belum berhasil merebut poin dari Persipura dalam lima pertemuan head to head terakhir, kandang maupun tandang, sejak kemenangan terakhir di bulan September 2013 dengan skor 1-0 ketika berhadapan di Super Liga Indonesia.

Mampukah Persipura mempertahankan tampilan tangguhnya dalam laga kandang di pekan 1 Liga 1 Indonesia musim ini? Jangan lewatkan live streaming Persipura vs Persela pada hari Sabtu (24/3/2018) mulai pukul 13:30 WIB.

LINK Live streaming Persipura vs Persela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.