Persipura vs Madura United Live Streaming Liga 1 19/5/2018: Panasnya Persaingan Papan Atas

Setelah merosot ke urutan empat di klasemen sementara akibat gagal merebut poin dalam dua laga tandang terakhir, Persipura memiliki kesempatan untuk merebut kembali posisi puncak jika mampu meraup tiga poin penuh saat menjamu Madura United di pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Sabtu 19 Mei 2018 malam di Stadion Mandala, Jayapura.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, menurut laman Liga Indonesia duel antara Persipura vs Madura United dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Persipura mengakhiri laga liga terakhir dengan hasil negatif, kalah 0-2 dari Persib Bandung, memperpanjang status gagal menang yang ditorehkannya dalam empat laga tandang sejak awal musim.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Liga 1 - Madura United vs Persija Live Stream TV One Malam Ini 21 Agustus 2017

Sebaliknya jika bermain kandang, tim Mutiara Hitam sukses tak terkalahkan dengan menorehkan empat kemenangan kandang secara beruntun, terakhir ketika menaklukan Borneo FC dengan dua gol tanpa balas.

Sedangkan Laskar Sape Kerrab tengah bersemangat dengan status tak terkalahkan dalam empat laga liga terakhir, termasuk dua kemenangan bergengsi yang ditorehkannya secara beruntun saat menjamu Persib (2-1) dan menjadi lawan pertama yang berhasil mencoreng hasil apik Persija saat bermain kandang di SUGBK lewat kemenangan 2-0.

Hasil gemilang tersebut berhasil membawa MU melesat ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi total 16 poin, setara dengan Barito Putera yang berada di posisi kedua.

Sayangnya, baik Persipura maupun Madura United kehilangan sederet pemainnya dalam duel penuh gengsi ini. Dua pemain muda Persipura, Gunansar Mandowen dan Rivaldo Tood Fere, dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Sleman pada 19-27 Mei 2018.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Wales vs Uruguay Final China Cup 26/3/2018 Di Sini, Duel Gareth Bale Kontra Luis Suarez

“Mereka akan bergabung dengan timnas, sementara kami akan jalani empat pertandingan berat. Saya tetap memberi izin untuk mereka, karena ini demi pengalaman yang bagus,” ungkap pelatih Persipura, Peter Butler.

Di kubu penantang, Greg Nwokolo absen sehubungan persiapan pernikahan di Perth, Australia, sementara Fabiano Beltrame dan Beny Wahyudi tidak dapat memperkuat Madura United akibat skors akumulasi kartu kuning.

Berikut Link Live Streaming Liga 1 Persipura vs Madura United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.