Persipura Jayapura vs Borneo FC Live Streaming Liga 1 4/5/2018: Bangkit Setelah Kalah

Live Streaming Liga 1 Gojek Persipura vs Borneo fc. Persipura Jayapura berjuang kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Borneo FC di pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, pada hari Jumat 4 Mei 2018.

Tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, menurut laman Liga Indonesia pertandingan antara Persipura vs Borneo FC dapat disaksikan via streaming mulai pukul 13:30 WIB.

Meskipun masih berada di puncak klasemen sementara, namun kekalahan dari Arema FC di matchday 6 dengan skor 1-3 membuat tim Mutiara Hitam kini hanya terpaut satu poin lebih tinggi dibandingkan empat klub lainnya, Persija, Madura United, PSM Makassar, serta Barito Putera yang berturut-turut menempati peringkat 2 hingga 5.

Sering Dilihat:  Jelang Chelsea vs Barcelona Babak 16 Besar Liga Champions 2018: Ini Daftar Skuad A la Valverde!

Dengan demikian, Boaz Solossa dkk terbilang ‘wajib menang’ dalam laga kandang akhir pekan ini untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Terlebih mengingat Persija Jakarta masih memiliki keuntungan satu laga tunda serta unggul dalam perbedaan selisih gol.

“Persiapan kami untuk pertandingan nanti sudah bagus. Memang hasil kemarin mengecewakan, tetapi pemain siap melawan Borneo FC. Saya harap kami bisa mendapatkan tiga poin,” tutur pelatih Persipura, Peter Butler.

Sejauh ini, Persipura berhasil merebut kemenangan dalam tiga laga kandang perdana di Liga 1 2018, yakni saat menjamu Persela Lamongan (2-1), PS Tira (2-0) dan Mitra Kukar (2-1).

Catatan rekor laga kandang tersebut pun disoroti oleh pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, meskipun tetap bertekad memboyong poin penuh.

Sering Dilihat:  Hasil FP4 MotoGP Austria 2017 : 'Pemanasan' Jelang Perebutan Pole Position

“Kita di sini (Jayapura) tidak datang untuk mengalah. Kita kejar poin di pertandingan mendatang. Kita tahu Persipura tim kuat, terlebih saat main di kandang sendiri. Namun tak ada tim yang tak bisa dikalahkan di musim kompetisi saat ini,” tegasnya.

Sebelum bertandang ke Jayapura, Titus Bonai dkk berhasil berbagi satu poin saat menjamu Madura United pekan lalu lewat gol telat Marlon Silva dari tendangan penalti di injury time babak kedua.

Membagi 6 pertandingan perdana dengan 2 kali menang, 2 seri, dan 2 kali kalah, tim Pesut Etam kini tertahan di urutan ke-10 dalam klasemen dengan total delapan poin, setara dengan Persib dan Persebaya.

Live Streaming Liga 1 Gojek Persipura vs Borneo fc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.