Persija vs PS TNI, Macan Kemayoran Rindu Main Didepan Jakmania

NontonBolaJo.com – Macan Kemayoranm, julukan bagi Persija Jakarta rindu bermain kembali didepan Jakmania, suporter loyal mereka. Hari ini, Sabtu (30/9/2017), kesempatan itu datang. Persija Jakarta akan menjamu PS TNI di stadion Patriot Candrabhaka, Bekasi pada malam ini, WIB.

Kerinduan tim ibukota Indonesia itu untuk main didepan pendukung setianya diutarakan oleh sang pelatih Stefano Cugurra. Menurut pelatih yang akrab dipanggil Teco, usai tandang dari Arema, semua pemain ingin main kandang dan menghibur Jakmania.

“Kami punya semangat baru setelah dari kandang Arema. Kami kembali ke kandang dan rindu bermain di depan The Jakmania,” kata Teco.

[Baca juga – Persija Jakarta vs PS TNI Liga 1 Pekan 27: Prediksi, Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung, dan Link Live Streaming]

Sering Dilihat:  Jika Ketemu Messi Di Piala Dunia, Pelatih Spanyol Siap!

Juru taktik asal Brasil itu juga meminta Bambang Pamungkas dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan PS TNI yang masih berada pada tren negatif. Menurutnya semua lawan tidak boleh diremehkan. Fokus dan konsentrasi menjadi kekuatan Persija menghadapi PS TNI.

“Kami harus kerja keras di lapangan dan konsentrasi karena setiap pertandingan berat. Jangan pikir ini pertandingan mudah, harus kerja bagus untuk memenuhi target,” tambahnya.

Diprediksi ketika melawan PS TNI, Persija akan menggunakan skema 4-3-3 andalan Teco. Bambang Pamungkas dan Bruno Lopez masih menjadi ujung tombak dilini depan bersama Pandi Lestaluhu. Sedangkan kiper masih dipercayakan kepada Andritany dibeking oleh Ismed Softan, William Pacheco, dan lainnya.

Berikut perkiraan susunan pemain Persija Jakarta. Skema (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Hargianto, Fitra Ridwan, Rohit Chand; Pandi Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes.

Sering Dilihat:  Ada Neymar vs Ronaldo Di Babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.