Persija vs Persib Live Stream Indosiar Liga 1 30/6/2018: Antara Simic Dan Duo N’Douassel-Bauman

Marco Simic siap mempertajam lini serang Persija Jakarta untuk berduel bersama duo striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel-Jonathan Bauman, lewat laga tunda Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung hari Sabtu 30 Juni 2018 di Stadion PTIK, Jakarta.

Pertandingan ini cukup bersejarah bagi Persib mengingat ini menjadi kunjungan perdana tim Maung Bandung ke Jakarta sejak lima tahun terakhir. Kendati digelar secara tertutup alias tanpa penonton, duel antara Persija vs Persib yang seyogyanya digelar akhir April lalu ini dapat disaksikan secara live lewat jadwal siaran langsung Indosiar mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Setelah bermain imbang bersama Persebaya di laga tunda sebelumnya, tim Macan Kemayoran dipastikan tidak ingin kembali berbagi poin bersama ‘tamunya’ di akhir pekan ini. Terlebih tiga poin yang diperebutkan di pertandingan ini berpotensi membawa Persija bersaing di posisi tiga besar dalam klasemen sementara Liga 1.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Genoa vs AC Milan Liga Italia 12/3/2018: Bukan Laga Mudah!

Dari 11 pertandingan, Persija mengoleksi 17 poin dan menempati peringkat ke-9 atau selisih satu posisi lebih rendah dibandingkan lawan tandingnya kali ini, Persib Bandung, yang berada di urutan ke-8 dengan koleksi 18 poin.

Mengingat Persela Lamongan menempati posisi ketiga di klasemen dengan meraih total 20 poin, maka Persib atau Persija memiliki kesempatan untuk melesat maksimal ke posisi ketiga andaikan berhasil mengoleksi tiga poin di pertandingan ini.

Untuk itu, pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’ mempersiapkan tim-nya untuk fokus pada kerjasama tim dalam menghadapi Persib.

“Persija tak fokus ke sisi sayap saja. Kami harus bermain memaksimalkan teamwork, jadi harus kompak bermain bola dan melakukan marking yang bagus. Waktu menyerang harus konsentrasi, termasuk memberikan passing terakhir untuk mencetak gol,” tutur Teco, seperti dilansir dari laman Persija.

Sering Dilihat:  Brunei Darussalam Jadikan Ajang AWSTC 2017 Uji Tanding ke Kualifikasi Piala AFF 2018

Kabar baiknya, di pertandingan ini Teco mengkonfirmasi kehadiran striker asal Kroasia, Marco Simic, mengingat hukuman empat pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI tidak berlaku dalam pertandingan yang bersifat laga tunda ini.

Sebaliknya di kubu lawan, pelatih Mario Gomez pun siap menghadapi Persija dengan kekuatan penuh meskipun tanpa kehadiran kapten tim, Supardi Nasir Bujang, yang tengah menjalani skors.

“Kita tidak pernah takut terhadap siapapun. Kami akan menurunkan pemain terbaik yang siap untuk mencari kemenangan. Tidak melihat main di home atau away, target kita adalah tiga poin dalam setiap pertandingan,” tegas Gomez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.