Persija vs Persegres: Kabar Tim, Info TV Siaran Langsung, Live Streaming – Jadwal Liga 1 2017

NontonBolaJo.com – Persija Jakarta vs Persegres Gresik United akan duel pada pekan ke-29 Liga 1 2017 Gojek Traveloka. Pertandingan ini mengunggulkan Persija sebagai pemenanga melihat kondisi Persgres yang pasti tidak akan lolos dari zona degradasi.

Pertandingan Persija vs Persegres akan live streaming langsung dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi hari Sabtu 14 Oktober 2017 sore kick-off pukul 15:00 WIB. TV lokal yang akan menyiarkan langsung streaming Persija vs Gresik United adalah TV One.

Persija Jakarta kehilangan tiga angka akhir pekan lalu usai tandang ke markas Sriwijaya FC, Macan Kemayoran bertekad untuk tampil maksimal demi mengembalikan poin yang hilang tersebut. Persija kalah tipis 0-1 oleh gol tunggal pemain rumah Beto Goncalves pada menit ke-77.

“Setelah kembali dari melawan Sriwijaya FC, kami sudah berlatih keras. Semua pemain kini fokus dan konsentrasi untuk menghadapi Persegres pada pertandingan kandang. Bermain di hadapan suporter The Jakmania, kami ingin menang. Para pemain siap kerja keras pada pertandingan ini,” ujar pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persija Jakarta Liga 1 30/5/2018: Teruskan Tren Positif!

Perkataan senada diutarakan Novri Setiawan. Pemain Persija tersebut bertekad untuk menorehkan poin sempurna pada saat menjamu Persegres sore nanti.

“Karena pekan depan kami terbang ke Jayapura, maka dipertandingan ini kami harus mendapatkan tiga poin. Kami harus semangat supaya target tiga poin tercapai,” ujar Novri.

Persegres Gresi United mengisyaratkan tetap main optimal saat melawan Persija Jakarta, walaupun posisinya dipastikan akan terdegradasi ke kasta kedua PSSI, Liga 2, musim depan.

Justru hasil pertandingan ini akan menjadi momentum bagi para pemain untuk memperlihatkan kebolehannya. Menurut pelatih Persegres Hanafi, jika mereka bermain bagus secara individu akan dipantau oleh klub lain di Liga 1 dan Liga 2 dan memungkinkan untuk mendapat tawawan bermain musim depan.

Sering Dilihat:  Gol Terens Puhiri Untuk Borneo FC Ciptakan Status 'Pemain Tercepat Di Dunia'

Satria Tama yang absen pekan lalu, kali ini bisa membela tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu. Kehadiran kiper timnas U-19 Indonesia tersebut bisa menjadi tambahan motivas bagi pemain lainnya.

“Satria Tama absen pada partai sebelumnya, di pertandingan ini dia sudah bisa bermain. Saya percaya kehadirannya memberikan suntikan semangat bagi para pemain lainnya,” harap eks pelatih Perseru Serui tersebut.

Menilik tekad masing-masing tim untuk tampil maksimal, bisa diprediksi duel sengit akan terjadi dalam siaran langsung Persija vs Gresik United yang tayang juga secara live streaming dari stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat hari Sabtu 14 Oktober 2017, kick-off pukul 15:00 WIB.

Info Link Live Streaming Liga 1 Persija Jakarta vs Persegres Gresik United :

Link Streaming 1

Link Streaming 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.