Persija vs Persebaya Live Streaming Indosiar Liga 1 3/6/2018: Antara Bonek Dan The Jakmania

Live Streaming Indosiar Persija vs Persebaya. Laga bergengsi di pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang mempertemukan Persija vs Persebaya akan diwarnai pertemuan antara suporter masing-masing, Bonek dan The Jakmania, di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, hari Minggu 3 Juni 2018.

Dilansir dari Pengentau.id, laga ini hadir di jadwal siaran langsung Indosiar. Duel antara Persija vs Persebaya juga dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Tim Macan Kemayoran menjamu Persebaya dalam kondisi terluka setelah dikalahkan Barito Putera dengan skor 1-2 pada laga liga per 30 Mei silam. Gagal meraih poin dalam tiga dari empat laga liga terakhir membuat Persija terpuruk ke posisi 14 dalam klasemen sementara, plus memiliki keuntungan dua laga tunda.

Namun di tengah kebutuhan akan poin, Persija masih kehilangan sejumlah pemain bintang termasuk kiper utamanya, Andritany Ardhiyasa, yang masih dalah tahap pemulihan cedera. Sementara Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanusa juga tidak dapat memperkuat klub karena tengah bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia.

Sering Dilihat:  Link Streaming Chelsea vs Huddersfield Liga Inggris 10 Mei 2018: Duel Sarat Kepentingan!

“Saya tetap memiliki keyakinan bila para pemain lainnya akan siap untuk menggantikan peran pemain yang absen. Saya sebagai pelatih tentunya akan memberikan support. Apalagi mereka juga punya kualitas dan semangat lebih untuk bantu tim,” tegas pelatih Persija, Stefano Cugurra (Teco), dikutip dari laman Persija.

Kendati demikian, Teco tidak menampik bahwa tim-nya akan menghadapi lawan yang tangguh akhir pekan ini. Secara catatan hasil, Persebaya memang lebih unggul dengan status tak terkalahkan dalam empat laga liga terakhir meskipun hanya menorehkan hattrick hasil imbang di tiga pertandingan terakhir termasuk berbagi satu gol saat menjamu Persipura Jayapura.

“Besok kita lawan tim tradisional dimana mereka memiliki tradisi di Indonesia, kita harus kerja keras untuk melawan tim bagus seperti Persebaya. Kita harus punya konsentrasi dan kerja keras buat menang,” tandasnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arema vs Persela TV ONE

Pertemuan dua klub sarat penggemar ini akan diwarnai oleh perjumpaan antara Bonek Mania dan The Jakmania yang kini telah menjalin hubungan harmonis. Meskipun hanya mendapat kuota 1000 tiket, namun suporter tim Bajul Ijo tersebut dipastikan akan datang dalam jumlah yang lebih besar.

Seperti dikutip dari laman Bola, salah satu tokoh Bonek Mania, Dadang Kosasih, memprediksi bahwa jumlah suporter Persebaya dan Persija yang hadir di Bantul akan seimbang.

“Jangan kaget kalau Stadion Sultan Agung akan berwarna oranye dan hijau. Kami akan berdampingan dengan teman-teman Jakmania,” tegasnya seraya memastikan bahwa telah terjalin komunikasi agar kehadiran Bonek Mania dapat diterima dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.