Persija vs Madura United Live Stream Indosiar 12/5/2018: Pertahankan Rekor Positif

Live Streaming Persija vs Persipura Liga 1 Indonesia

Persija vs Madura United Live Stream Indosiar 12/5/2018 Stefano Cugurra ‘Teco’ bertekad mempertahankan catatan rekor positif tak terkalahkan sejak awal musim 2018 yang ditorehkan Persija Jakarta selama bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), jelang menjamu Madura United di pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Sabtu 12 Mei 2018.

Usai absen selama dua pekan, klub idola The Jakmania akan kembali beraksi dalam duel antara Persija vs Madura United yang dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung Indosiar atau secara live streaming mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Tim Macan Kemayoran menjamu Madura United setelah menuai hasil negatif saat berhadapan dengan klub asal Singapura Home United di leg pertama semi final zona ASEAN dengan skor 2-3, kekalahan pertama setelah menorehkan empat kemenangan beruntun lintas kompetisi.

Sejak awal musim 2018, Persija berhasil menorehkan catatan gemilang dengan memenangkan seluruh laga kandang di SUGBK, termasuk menaklukan Johor DT dalam fase grup AFC Cup tahun ini dengan skor telak 4-0 lewat aksi Marko Simic.

Dan Tecco bertekad meneruskan statistik positif tersebut meskipun menghadapi jadwal padat dengan dua lawan tangguh secara beruntun, yakni Madura United dan leg kedua bersama Home United.

“Yang pasti kita siap dan akan menurunkan pemain terbaik untuk menghadapi Madura United. Tentunya bermain di GBK kami juga ingin menang karena bermain di hadapan puluhan ribu the Jakmania,” tutur Tecco, dikutip dari laman Persija.

Kendati tidak didukung dengan rekor head to head yang mumpuni, gagal menang dalam lima pertemuan terakhir bersama MU, pelatih asal Brasil tersebut tetap optimis dapat merebut tiga poin penuh di akhir pekan ini.

“Soal Persija belum menang lawan Madura saya pikir ya sama dari liga kemarin Persija lawan beberapa tim belum menang. Akan tetapi di waktu kita bisa kerja keras akhirnya kita bisa menang lawan beberapa tim tersebut,” tegasnya.

Selain diprediksi akan berlangsung sengit, pertandingan ini juga akan menjadi ajang reuni mengingat sejumlah pemain Laskar Sappe Kerrab pernah mengenakan seragam Persija termasuk Greg Nwokolo, Rendika Rama, serta Raphael Maitimo.

Sayangnya, Raphael Maitimo beserta Nuriddin Davronov, Satria Tama, serta Rifad Marasabessy kemungkinan besar absen akibat cedera.

“Kita punya masalah kecil. Nuora dan Maitimo masih dalam kondisi yang kurang baik. Saya kira ini laga krusial bagi kedua kesebelasan. Kita akan kerja keras dan hanaya melanjutkan tren kemenanagan kita. Mereka bagus di laga kandang seperti kita,” tutur pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Sedangkan Persija kehilangan kiper andalan Andritany Ardhiyasa yang mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia. Demikian pula Jaimirson Xavier yang tengah dalam tahap pemulihan, serta Rezaldi Hehanusa yang tengah menuntaskan skors.

Berikut link Live Stream Persija vs Madura United 12/5/2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here