Persija vs Home United Live Streaming RCTI AFC Cup 2018: Hanya Butuh Satu Gol!

Live Streaming Persija Jakarta vs Home United
Ilustrasi: Persija melawan Home United FC

Persija Jakarta hanya butuh satu gol tanpa kebobolan saat menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, hari Selasa 15 Mei 2018 untuk dapat lolos ke babak final zona ASEAN Piala AFC 2018.

Tertinggal 2-3 di leg pertama, duel antara Persija vs Home United hari ini, yang disiarkan secara langsung oleh RCTI atau dapat disaksikan secara live streaming Fox Sports untuk beberapa wilayah tertentu, sangat krusial dan menjadi laga penentu untuk lolos ke tahap berikutnya.

Sejatinya tim Macan Kemayoran hanya butuh satu gol tanpa kebobolan agar dapat unggul gol tandang. Untuk itu sang pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’ menargetkan gol cepat untuk memastikan kemenangan Persija.

“1-0 cukup buat lolos ke semifinal. Semua pemain harus semangat dan punya konsentrasi lebih.Jangan sampai kebobolan menit-menit awal. Sebaliknya kami juga harus cetak gol cepat dan itu pasti akan membuat Persija menang,” tutur Teco, dikutip dari laman Persija.

Meskipun kalah di leg pertama, namun dua gol tandang menjadi keunggulan tersendiri bagi Marko Simic dkk. Oleh karenanya Teco meminta lini belakang Persija untuk tampil disiplin saat menjamu tim berjuluk Protectors yang memiliki potensi ancaman lewat serangan balik.

“Dua gol away itu modal pasti membuat tim semangat. Kita hanya butuh satu gol disini tapi kita juga harus waspada lawan. Kita tidak boleh pikir menyerang saja terus kita kebobolan lagi.Tentunya lini belakang harus konsentrasi terutama serangan balik,” tegasnya.

Selain keunggulan dua gol tandang, Persija pun memiliki catatan rekor mumpuni dengan kemenangan beruntun dalam tiga laga kandang di fase grup AFC Cup tahun ini, mencetak total 9 gol dan hanya kebobolan satu kali ketika mengakhiri duel kontra Tampines Rovers dengan skor 4-1.

Sayangnya sebelum menjamu Home United, Persija baru saja menelan kekalahan perdana di SUGBK setelah tak terkalahkan sepanjang tahun 2018, yakni saat menjamu Madura United di kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan skor 0-2 pada hari Sabtu (12/5/2018).

Sedangkan tim tamu mendapat waktu istirahat selama sepekan tanpa pertandingan sejak terakhir menjamu Persija di leg pertama, serta mendapat kekuatan tambahan dengan kembalinya bek tengah Faizal Roslan yang telah menuntaskan skors.

LINK Live Streaming Persija vs Home United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here