Persija vs Borneo FC Live Streaming Indosiar Liga 1 14/4/2018: Waspada Faktor Kandang

Kemenangan telak atas Johor DT dengan skor 4-0 menghantarkan Persija Jakarta berjumpa dengan Borneo FC di pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Sabtu 14 April 2018.

Laga pamungkas hari kedua pekan ke-4 Liga 1 antara Persija vs Borneo hadir dalam jadwal siaran langsung Indosiar atau dapat disaksikan live streaming dari Stadion Utama GBK (SUGBK) Senayan, Jakarta, mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Tim Macan Kemayoran, yang tampil apik sebagai pemuncak klasemen sementara Grup H AFC Cup 2018, belum berhasil tampil konsisten dalam tiga pekan perdana liga domestik dengan merebut empat dari sembilan poin yang tersedia lewat bermain imbang bersama Bhayangkara FC, menang atas Arema dengan skor 3-1 namun kalah di pekan ketiga dari PSMS Medan dengan skor 1-3.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Bali United vs Yangon United AFC Cup 13/2/2018: Semangat 'Puputan' Serdadu Tridatu!

Catatan hasil tersebut membuat skuad asuhan Stefano Cugurra ‘Teco’ tertahan di papan tengah klasemen sementara, bertolak belakang dengan lawan tandingnya akhir pekan ini yang bertarung di papan atas.

Nonton Persija vs Borneo fc live streaming disini.

Tujuh poin yang berhasil dikoleksinya lewat bermain imbang bersama Sriwijaya tanpa gol serta kemenangan beruntun di dua laga terakhir saat menghadapi Mitra Kukar dan Arema FC membuat Borneo mampu bersaing ketat dengan Persipura Jayapura dalam perebutan puncak klasemen di awal musim.

Namun pelatih tim Pesut Etam memperingatkan skuad asuhannya agar waspada, terutama saat menghadapi Persija dalam laga tandang mengingat dukungan The Jakmania yang akan menjadi kekuatan tambahan bagi Marco Simic dkk.

“Biasanya tim yang main di kandang punya semangat lebih besar. Tapi kalau pertandingan sudah mulai 11 lawan 11, siapa lebih pintar, disiplin, dan konsentrasi, itu pasti yang akan menang,” tutur Dejan Antonic dikutip dari laman Liga Indonesia.

Sering Dilihat:  Timnas U-19 Indonesia vs Laos Live Stream Indosiar Piala AFF 1/7/2018: Aksi Perdana Garuda Nusantara

Merunut catatan head to head antara kedua tim pada kompetisi Liga 1 musim lalu, secara di atas kertas Persija terbilang lebih unggul melalui dua kemenangan yang diperolehnya atas Borneo FC baik kandang maupun tandang.

Catatan positif tersebut pun dilanjutkan dalam pertemuan antara Borneo dan Persija di awal tahun 2018 lewat kompetisi Piala Presiden, saat Macan Kemayoran berhasil menang lewat brace Marco Simic.

Bagaimana hasil pertandingan antara Persija vs Borneo FC di pekan keempat Liga 1 musim ini? Jangan lewatkan pertarungan sengit kedua klub di hari Sabtu (14/4/2018) mulai pukul 18:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.