Persija Kontra Persib “El Clasico Indonesia”, Ini Kata Bambang Pamungkas (BePe)

Siaran Langsung - LIVE Hasil Persija vs Persib, Liga 1 Pekan 33
Bambang Pamungkas dalam laga Persija vs Semen Padang, Liga 1 pekan ke-31

NontonBolaJo.com – Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung pada laga bertajuk ‘El Clasico Indonesia’ di Stadion Mahanan, Solo, Jumat (3/11/2017). Striker handal Persija, Bambang Pamungkas ikut memberikan komentarnya.

“Persiapan kami normal-normal saja, seperti biasa. Pertandingan ini penting karena bergengsi buat kedua klub dan juga kedua tim, tidak hanya buat pemain tetapi juga buat fans. Saya pikir kita lihat apa yang akan terjadi hari Jumat nanti,” ujar Bambang Pamungkas disela-sela peluncuran layanan live streaming beIN Sports Connect di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Pemain yang akrab disapa BePe ini juga berpendapat bahwa pemindahan lapangan pertandingan dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, ke Mahanan, Solo tidak menjadi masalah. Soalnya keamanan yang menjadi alasan, Bepe menyerahkan kepada pihak pengamanan yang menentukan.

“Kalau ditanyakan pemindahan laga Persija melawan Persib, ini bukan urusan saya. Saya pikir saya tidak bisa mengomentari ini, ada otoritas yang menentukan soal ini. Apakah Jakarta aman atau tidak? Atau ada potensi kerusuhan dan saya tidak bisa mengomentari itu.”

Duel Persija vs Persib akan terjadi pada lanjutan pekan ke-33 Liga 1 Gojek Traveloka musim 2017. Pertandingan sesungguhnya akan berlangsung di Stadion Patriot yang selama ini menjadi markas Persija menjamu lawan-lawannya.

Namun PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 2017 tidak memberikan ijin kepada pihak panpel Persija. Bisa dimaklumi karena beberapa kali duel head to head antara Persib kontra Persib hampir selalu berakhir dengan kericuhan antar dua pendukung yakni Bobotoh dan The Jakmania.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here