Persija Jakarta vs PS TNI : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga 1 2017 Pekan 27

NontonBolaJo.com – Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan Ke-27 antara Persija Jakarta vs PS TNI digelar di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/9/2017).

Live Streaming / Jadwal Siaran Langsung Persija vs TNI. Laga yang akan kick-off pada pukul 18:30 WIB ini akan ditayangkan oleh stasiun televisi TV One ataupun live stream langsung menggunakan jaringan internet pada link yang telah disediakan.

Prediksi Persija vs TNI. Diprediksi pertandingan Macan Kemayoran melawan The Army, julukan kedua tim ini akan berlangsung ketat. Kedua pasti tak ingin mengalah memberikan poinnya dengan percuma. Baik Persija dan PS TNI punya alasan masing-masing untuk menang. Simak prediksi / preview kedua tim.

Persija Jakarta. Tim andalan The Jakmania ini mampu membalikkan keadaannya dari papan bawah melesat tinggi ke level atas. Bahkan sebelumnya pelatih Stefano Cugurra sempat mendapat ultimatum dari manajemen Persija karena merosotnya performa klub asal Ibukota Negara itu.

Sering Dilihat:  Mitra Kukar vs Sriwijaya FC, Tim Tamu Tanpa Dua Pilar

Kini sesuai julukan, Macan Kemayoran, Persija seolah mengaum dan terus berjalan pada trek lurus. Ambil contoh dari 10 pertandingan terakhir, klub yang diperkuat Bambang Pamungkas itu baru dua kali menderita kekalahan. Sisanya dibagi tiga kali imbang dan lima kali menang.

PS TNI. Tim ini adalah salah satu yang diperhitungkan pada awal Liga 1 2017 dimulai. The Army bahkan pernah duduk di puncak klasemen dan tampil apik tak terkalahkan dalam enam pertandingan ketika masih diarsiteki Laurent Hatton, pelatih asal Prancis.

Ketika dipimpin oleh Ivan Kolev, awalnya performa PS TNI cukup membaik. Sayangnya makin hari, tim yang menjadikan Kota Hujan, Bogor, sebagai markasnya itu makin merosot. Mereka bahkan menyentuh titik paling bawah wilayah aman Liga 1.

Fakta dan Data Persija vs TNI
  • Persija memasukkan 10 poin dalam lima laga terakhir
  • PS TNI melempen diempat laga sebelumnya namun sukses di partai terakhir mengalahkan Mitra Kukar, 2-1
  • Empat laga Head to head kedua tim selalu berakhir untuk kemenangan Persija Jakarta baik laga ‘home’ dan ‘away’.

Prediksi Skor Persija Jakarta vs PS TNI. Melihat data dan fakta, performa dan hasil pertandingan kedua tim, Persija yang akan bermain dikandang sendiri akan menguasai permainan. Tambahan catatan! Pada putaran pertama Liga 1, tanggal 8 Juni 2017, Persija menang dengan skor 2-0 atas PS TNI di Pakansari, Bogor.

Sering Dilihat:  LIVE SCORE : Hasil Bali United vs Persija, Liga 1 Indonesia (15/9/2017)

Diprediksi Persija akan menambah tiga poin dan semakin dekat memasuki target lima besar. Skor akhir diprediksi berakhir pada angka 2-1. Berapa prediksi skor laga ini menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.