Persija Jakarta vs Perseru Serui Siaran Langsung di TV Ini

NontonBolaJo.com – Pertandingan Persija Jakarta vs Perseru Serui dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 Gojek Traveloka 2017 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal.

TV One ditunjuk menjadi media officer untuk menayangkan siaran langsung pertandingan Liga 1 2017 termasuk laga Persija vs Perseru pada sore hari ini pukul 15:00 WIB di stadion Patriot, Bekasi.

Selain nonton lewat televisi, siaran langsung Persija vs Perseru juga ditayangkan lewat live streaming. TV One menyediakan link live streaming laga ini yang diunggah melalui laman video berbagi dailymotion.

Lihat : TV Online – Live Streaming Persija vs Perseru, 19 September 2017

Laga ini dipastikan akan berjalan sengit karena kedua tim mengejar tiga poin dengan tujuan yang berbeda. Persija ingin menempel di papan atas dan tidak ingin terlempar dari trek positif yang selama ini telah dibangunnya.

Sering Dilihat:  Perseru Serui vs Arema FC : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga 1 2017 Pekan Ke-27

Sedangkan bagi Perseru, tiga angka penting sekali untuk membuka peluang keluar dari zona degradasi. Saat ini tim besutan Agus Yuwono itu berada tepat diperingkat 16 klasemen sementara liga 1 dengan total 22 poin dari 24 pertandingan.

Jika berhasil menang lawan Persija, maka Perseru berpotensi besar keluar dari zona yang bisa melempar mereka main di Liga 2 musim depan. Tambahan tiga poin tidak mengangkat peringkat mereka namun akan mendekati poin PS TNI yang baru berjumlah 26 poin.

Melihat menariknya target kedua tim, maka jangan lewatkan nonton Persija vs Perseru baik melalui televisi atau live streaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.