Persija Jakarta vs Arema FC Live Stream Liga 1 Di Indosiar 31/3/2018: Duel Sarat Gengsi

Usai sama-sama bermain imbang di pekan sebelumnya, Persija Jakarta dan Arema FC bertekad merebut tiga poin penuh dalam pertemuan head to head di pekan ke-2 Liga 1 Indonesia hari Sabtu 31 Maret 2018 yang disiarkan langsung di Indosiar live dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Duel antara Persija vs Arema juga dapat disaksikan secara live streaming di Vidio Liputan 6 mulai pukul 18:30 WIB Sabtu malam hari. (Live Link).

Secara catatan hasil h2h dalam lima pertemuan terakhir, tim Macan Kemayoran baru satu kali berhasil menaklukan Arema dalam laga kandang di bulan Juni 2017 dengan skor 2-0, dan membagi empat laga lainnya dengan dua hasil imbang serta dua kali kalah.

Sering Dilihat:  Live Persija vs PSM (Liga 1) dan Indonesia vs Thailand (SEA Games) Diwaktu Yang Sama

Untuk itu, pelatih Persija Stefano Cugurra ‘Teco’ meminta skuad asuhannya untuk bekerja keras demi merebut tiga poin dari lawan setangguh Arema yang dinilainya sebagai tim yang bagus.

“Kita harus besok kerja keras karena Arema tim yang bagus. Kita harus benar-benar konsentrasi, kerja keras sekaligus punya team work. Dengan ini kita bisa menang besok. Apalagi kita main di rumah, sekali lagi kita harus kerja keras buat menang besok,” tegas Teco saat jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (30/3/2018), seperti dilansir dari situs Persija.

Menariknya, tekad kemenangan tersebut akan ditantang oleh tim Singo Edan yang bertandang ke Jakarta bersama 19 pemainnya termasuk Thiago Furtuoso, Balsa Bozovic, Ahmet Atayev, Hanif Sjahbandi, dan sang kapten Dendi Santoso.

Sering Dilihat:  Hasil Warm Up MotoGP Ceko 2017 : Marc Marquez Masih Yang Tercepat

Sama seperti Persija, Arema pun gagal meraih tiga poin penuh setelah ditahan imbang Mitra Kukar di laga perdana meskipun sempat terlebih dahulu unggul dua gol di babak pertama lewat Balsa Bozovic dan Syaiful Indra Cahya.

Namun brace yang dicetak Fernando Rodriguez di babak kedua mementahkan keunggulan Arema dan memaksanya berbagi satu poin dengan Mitra Kukar.

“Sudah kami evaluasi dan didiskusikan. Saat itu kami kalah penguasaan bola. Jadi kami akan perbaiki itu. Bismillah, Insya Allah semoga besok kesalahan-kesalahan tidak terulang,” tegas pelatih Arema, Joko Susilo, seperti dilansir dari situs Liga Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.