Siaran Langsung - LIVE Hasil Persija vs Persib, Liga 1 Pekan 33
Bambang Pamungkas dalam laga Persija vs Semen Padang, Liga 1 pekan ke-31

NontonBolaJO.com – Persija Jakarta sukses meraih juara pertama kalinya memasuki tahun 2018. Klub asal ibukota Indonesia ini menjadi Juara Turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018 di Malaysia.

Berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Persija memastikan diri menjadi juara setelah unggul dalam perolehan selisih gol pada klasemen akhir. Turnamen ini diikuti oleh tiga klub yakni Ratchaburi FC, Kelantan FA, dan Persija Jakarta.

Setelah Ratchaburi FC mengalahkan Kelantan FA dengan skor 4-3, pada hari Sabtu (20/1/2018), ketiga klub mengakhiri klasemen dengan poin tiga.

Namun klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut unggul satu gol dari kedua klub Malaysia tersebut sehingga keluar sebagai juara. Juara kedua dipegang oleh Kelantan FA, dan Ratchaburi FC peringkat ketiga.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming SCTV Barcelona vs Real Sociedad La Liga 21/5/2018: 'Tribute' Untuk Iniesta!

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku senang atas pencapaian klub asuhannya. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi mereka untuk bertarung di Piala AFC mulai bulan Februari nanti.

“Ini menjadi modal yang berharga bagi kami di kompetisi AFC. Juara di turnamen pasti membuat kami semakin percaya diri. Namun kami juga mengingatkan pemain jangan cepat berpuas diri, sebab kompetisi sesungguhnya di Februari nanti yaitu di Piala AFC. Juga kompetisi Liga 1. Tentunya kami ingin meraih hasil maksimal karena manajemen juga mempunyai target tersendiri,” ujar Teco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.