Persija Jadi Rumah Baru Reinaldo Elias da Costa !

NontonBolaJo.com – Reinaldo Elias da Costa akhirnya bergabung dengan Persija Jakarta. Hal ini terkonfirmasi melalui postingan di akun Instagram milik striker asal Brasil tersebut yang diunggah hari ini, Selasa (8/8/2017).

“New home, new club, but my target still the same (rumah baru, klub baru, namun target saya tetap sama),” tulis Reinaldo diiringi foto dirinya berseragam Persija Jakarta.

New home , new club but my target still the same. #persijajakarta#Gondolo#botak#gols#topscore#targetman#macan#ReinaldoElias#Brazilian#Australian#happines.

A post shared by Rei?? (@reinaldocosta9) on

Selanjutnya, mantan striker PSM Makassar tersebut di prediksi akan mengenakan nomor punggung 88. Pasalnya, hari ini juga Persija, melalui akun medsosnya, mengunggah video penggoda yang menampilkan seragam tim Macan Kemayoran dengan nomor punggung 88.

Sering Dilihat:  Barcelona Capai Kesepakatan Dengan Benfica, Boyong Nelson Semedo Ke Camp Nou

Sehari sebelumnya, asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, telah mengungkapkan akan memperkenalkan pesepakbola berumur 33 tahun tersebut sebagai pemain teranyar Persija pada hari Selasa (8/8/2017). “Semua saat ini masih dalam proses. Begitu semuanya beres dia akan segera bergabung. Sekitar 90 persen dia sudah menjadi milik Persija,” tutur Ardhi (7/8/2017).

Keputusan Reinaldo untuk hengkang dari tim Juku Eja cukup mengejutkan mengingat dirinya merupakan top-skor PSM Makassar dengan koleksi 9 gol di putaran pertama Liga 1 Indonesia. Kabarnya, Reinaldo memilih keluar terkait rencana PSM untuk mendatangkan striker asing yang baru.

“Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya, hari dimana saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teammates, pelatih-pelatih, staff dan kepada kalian supporter yg kucintai… Terimakasih banyak untuk masa masa indah dan atmosfir yang bagus selama ini,” penggalan tulisan Reinaldo yang diunggah di akun Instagram miliknya hari Sabtu (5/8/2017).

Sering Dilihat:  Serge Aurier Dan Fernando Llorente, Dua Rekrutan Anyar Tottenham Hotspur

Setelah terdengar kabar terkait niatnya tersebut, Reinaldo pun sempat disebut-sebut akan bergabung bersama Persib Bandung. Namun ternyata, Persija Jakarta yang menjadi pelabuhan baru Reinaldo Elias da Costa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.