Persiba vs Persib : Prediksi, Info Live Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan 27

NontonBolaJo.com – Persiba Balikpapan akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1, Minggu (01/10/2017), di stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Live Streaming / Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persiba vs Persib. Laga ini akan mendapat liputan khusus TV One selaku pemegang hak siar Liga 1 2017. TV One bisa memberikan dua alternatif cara untuk Pengentau.ID yakni melalui layar televisi atau live streaming di tv online.

Fakta, Data, dan Prediksi Persiba Balikpapan dan Persib Bandung
  • Persib sudah 8x tampil tak terkalahkan secara berturut
  • Sejak dibuka sebagai markas resmi, Persiba belum pernah kalah main di stadion Batakan
  • Dalam pertemuan head to head di tiga laga terakhir, Pesib selalu menang atas Persiba Balikpapan
  • Persib baru melakonni 25 pertandingan, sedangkan Persiba 26 laga
  • Masih tersisa satu pertandingan tunda bagi Persib yang harus melawan Borneo FC

Persiba Balikpapan. Walaupun sudah mulai menunjukan peningkatan, namun tim berjulukan Beruang Madu ini masih belum mampu keluar dari tekanan. Hingga 26 pekan liga 1, tim asal Kalimantan ini baru mengumpulkan 19 poin dari lima kali menang dan empat kali hasil imbang.

Sering Dilihat:  Hasil Persib vs PS TNI Live Score 3-1 dan Klasemen Liga 1 (05/08/2017)

Dua dari lima kemenangan tersebut baru saja diraih di lima pekan terakhir ini. Melihat kondisi yang ada, Persib akan kesulitan keluar dari zona degradasi yang terus membekapnya di posisi ke-17 klasemen.

Persib Bandung. Tim dengan julukan Maung Bandung ini mulai bangkit dan memperlihatkan peningkatan performa yang bagus. Sayangnya hasil positif belum pernah kalah di delapan pertandingan terakhir didominasi oleh hasil seri. Dan hanya dua kali poin penuh.

Hasil ini jelas menghambat pergerakan tim asal Kota Kembang tersebut untuk bersaing dipapan tengah, apalagi menusuk ke level lima besar. Dengan tak terkalahkan di 8 laga, Persib ternyata masih menempati peringkat 10 klasemen dengan total 35 poin dari 25 pertandingan.

Sering Dilihat:  Persija Jadi Rumah Baru Reinaldo Elias da Costa !

Melihat data, fakta, performa kedua tim, Persib memang akan memberi tekanan kepada tuan rumah, Persiba. Namun Persiba sudah dua kali menang di stadion baru Batakan yakni dari Gresik United (skor 3-0), dan Semen Padang (skor 1-0).

Diprediksi pertandingan akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor Persiba 2-1 Persib. Berapa skor kedua tim menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.