Persiba vs Bali United, Dua Pemain Tim Tamu Absen

NontonBolaJo.com, Balikpapapn – Dalam lawatannya ke markas Persiba Balikpapan, tim Bali United akan tampil tanpa dua pemain pilar. Mereka adalah Fadil Sausu dan Ricky Fahjrin.

Per hari Sabtu, (14/10/2017), skuad berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sudah tiba di Balikpapan. Memboyong 20 pemain, Bali United akan dijamu Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan, pada hari Senin (16/10/2017).

Nama kedua pemain yang sudah disebutkan diatas tidak ada dalam daftar. Fadil dikabarkan masih dalam tahap pemulihan cedera, sedangkan Ricky tidak dibawa pelatih Widodo Cahyo Putro karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski begitu laga ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim harus meraih kemenangan dengan target dan tujuan masing-masing. Persiba harus segera keluar dari zona degradasi, sedangkan Bali United butuh tiga poin untuk menjaga persaingan menjadi juara liga 1 2017.

Sering Dilihat:  Paulinho Gabung Dengan Barcelona, Kata Scolari

Tanpa kehadiran dua pilar utama, Bali United tentu cukup kesulitan. Namun Widodo mengatakan skuad asuhannya memiliki banyak stoke pemain lain yang siap mengganti posisi Fadil dan Ricky.

Ditambah dengan sejumlah pemain bintang lapangan seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Marcos Flores, dan tentu saja di pencetak gol terbanyak saat ini, Sylvano Comvalius, Widodo lebih tidak kuatir lagi.

Persiba vs Bali United akan duel pada laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka di Stadion Batakan, Balikpapan, mulai pukul 18:30 WIB, Senin (16/10/2017).

Dilansir dari liga-indonesia.id, berikut nama 20 pemain Bali United yang siap diturunkan melawan Persiba Balikpapan.

Kiper : I Made Wardana, Wawan Hendrawan

Sering Dilihat:  Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini (Siaran 1/4 Final Carabao Cup) Hanya Live di TV Online

Belakang : Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara, Ngurah Wahyu Trisnajaya, Abdul Rahman, I Made Andhika Wijaya, Hasim Kipuw, Dias Angga Putra

Tengah : Muhammad Taufiq, I Gede Sukadana, Marcos Flores, Syakir Sulaiman, Stefano Lilipaly, Nick Van Der Velden, Miftahul Hamdi

Depan : Yabes Roni, Irfan Bachdim, Yandi Sofyan, Sylvano Comvalius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.