Persib vs Persipura Live Streaming Indosiar 12/5/2018: Kembalinya Tiga Pemain Kunci

Persib Bandung Live

Live Streaming Persib vs Persipura. Jelang menjamu sang pemuncak klasemen, Persipura Jayapura, Persib Bandung diwarnai kabar gembira hadir kembalinya tiga pemain kunci, Ezechiel N’douassel , Febri Hariyadi dan Supardi Nasir Bujang yang siap beraksi pada hari Sabtu 12 Mei 2018 di pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) antara Persib vs Persipura dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung Indosiar atau secara live streaming mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, enggan memperhatikan perbedaan posisi antara Maung Bandung yang terpaut 14 tingkat lebih rendah dibandingkan Persipura mengingat selisih poin antara kedua tim tidak terlalu jauh, hanya 6 poin saja.

“Tidak, kita tidak memikirkan mereka yang kini ranking pertama di kompetisi. Kita memang berada di bawah mereka, tapi poin tidak terlampau berbeda jauh. Pertandingan besok kita ingin kemenangan, karena itu jalan yang bagus untuk membawa kita ke papan atas,” tutur Gomez, dilansir dari laman Persib.

“Mereka memang bagus, ada di papan atas. Pasti mereka dalam motivasi yang tinggi untuk mengalahkan kita. Tapi, Ezechiel (N’douassel), Febri (Hariyadi) dan Supardi (Nasir Bujang) sudah kembali. Mereka tidak akan mudah melawan kita,” tegasnya.

Sebaliknya, pelatih tim Mutiara Hitam, Peter Butler, juga tidak menganggap catatan rekor pertemuan head to head yang kurang bagus, tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir bersama Persib, akan mempengaruhi jalannya pertandingan kali ini.

“Statistik tidak terlalu berpengaruh bagi kita. Yang terpenting besok adalah mendapatkan tiga poin. Selain itu, kita juga yakin dengan percaya diri dari pemain muda yang dicampur dengan seluruh pemain di tim,” ungkap Butler.

“Kami datang ke Bandung dengan menaruh hormat yang tinggi kepada Persib. Namun Persipura juga tidak ingin pulang ke Papua dengan tangan kosong,” tekadnya.

Untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1, Boaz Solossa dkk memang memerlukan tambahan poin demi menghindari kejaran Madura United dan PSM Makassar yang masing-masing hanya terpaut satu poin lebih rendah dibandingkan Persipura.

Sayangnya, dua pemain Persipura, Hilton Moreira dan Ricardo Salampessy, masih diragukan kehadirannya untuk menantang tim idola para Bobotoh tersebut, meskipun tahap pemulihan cedera menunjukkan hasil yang positif setiap harinya.

Berikut Link Live Streaming Persib vs Persipura, di Liga 1 Gojek, 12 Mei 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here