Persib Siap Boyong Dua Striker Baru, Beneran ?

Jadwal Liga 1, Live Streaming Persela vs Persib Berlangsung di Surajaya Lamongan
Michael Essien cs siap tandang dalam duel Persela vs Persib Bandung di pekan ke-31 Liga 1 (22/10/2017)

NontonBolaJo.com – Pasca kemenangan Persib Bandung atas PSM Makassar di pertandingan pekan ke-12 Liga 1 Indonesia 2017, hari Rabu malam (5/7/2017), Manajer Persib Umuh Muchtar menyampaikan akan ada striker baru untuk Persib. Kehadiran striker baru tersebut akan memperkuat tim Maung Bandung di putaran ke-2 Liga 1.

“Insya Allah kita juga akan punya satu atau dua striker baru lagi. Insya Allah kita akan lebih baik kedepannya,” tutur Umuh seperti dilansir melalui situs Bobotoh (6/7/2017).

Sayangnya, Umuh belum memberikan bocoran mengenai nama striker baru Persib tersebut. Yang jelas, kehadiran striker baru dipastikan akan menambah daya serang Persib Bandung seiring absennya Sergio Van Dijk akibat cedera lutut yang membuatnya pulang ke Belanda serta kurang berkembangnya ketajaman Carlton Cole di lini depan.

Sebelumnya, beredar dua nama striker asing yang disebut-sebut berpotensi gabung bersama Persib Bandung. Yang pertama adalah Ilija Spasojevic, pesepakbola kelahiran Montenegro yang pernah merumput bersama Persib di tahun 2015 hingga kemudian pindah ke Melaka United pada tahun 2016.

Pemain berusia 29 tahun tersebut saat ini berstatus bebas transfer dan tidak lagi terikat kontrak dengan kontestan Malaysia Super League (MSL) Melaka United, setelah dirinya sukses mengantarkan klub tersebut meraih promosi dari divisi kedua sepak bola Malaysia. Setelah sempat menjadi andalan hingga berstatus kapten tim dan mendapat penghargaan dari Kesultanan Melaka, performa Spaso tampak menurun drastis pasca cedera yang dialaminya.

Selanjutnya, nama striker andalan PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa, pun dikait-kaitkan dengan tim Pangeran Biru. Meskipun demikian, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, menanggapi rumor tersebut dengan santai. “Saya juga tidak ada niat untuk melego pemain, yang ada justru saya ingin tambah pemain nantinya (saat transfer window),” tegasnya.

Jadi, siapa kira-kira yang akan menjadi striker baru Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here