Persib Cari Striker Baru, Kata Djanur ‘Belum Ada Yang Pas’

Jadwal Liga 1, Live Streaming Persela vs Persib Berlangsung di Surajaya Lamongan
Michael Essien cs siap tandang dalam duel Persela vs Persib Bandung di pekan ke-31 Liga 1 (22/10/2017)

NontonBolaJo.com – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sempat menyatakan akan mencoret salah seorang striker dalam rangka perombakan di lini depan tim-nya di putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017. Nama Carlton Cole pun sempat disebut-sebut akan dilepas oleh Maung Bandung.

“Memang belum ada striker yang pas tapi yang melamar sudah ada. Saya masih terus mencari dan kalau sudah ada akan saya komunikasikan dengan manajemen. Striker yang saya incar tentu pemain asing dan bisa saja pemain naturalisasi,” tutur Djanur seperti dilansir melalui situs Bola (11/7/2017).

Sebelumnya, Djanur sempat menegaskan bahwa Cole berpeluang akan dilepas dari Persib setelah kurang memberikan kontribusi yang maksimal. Meskipun demikian, mantan striker West Ham United tersebut telah kembali bergabung dalam latihan sore di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, pada hari Selasa (11/7/2017).

Cole terlihat bersemangat mengikuti latihan ringan bersama skuad Pangeran Biru untuk mempersiapkan diri menghadapi laga antara Persib vs Persela Lamongan hari Rabu malam (12/7/2017). Djanur pun mengaku tidak mempermasalahkan kehadiran Cole.

“Soal Cole datang tidak perlu ada komentar dari saya. Dia tiba-tiba datang dan ikut latihan, ya tidak masalah,” ujar Djanur sembari tersenyum.

Andaikan Cole dilepas, maka otomatis Persib hanya memiliki dua striker yakni Tantan dan Shohei Matsunaga. Pasalnya, Sergio van Dijk belum kembali ke Bandung karena tengah menjalani pemulihan dari cedera.

Sementara itu, salah satu pesepakbola yang disebut-sebut berniat untuk bergabung dengan Persib adalah Ilija Spasojevic. Mantan bomber Maung Bandung tersebut saat ini berstatus bebas transfer karena kontraknya tidak diperpanjang oleh klub asal Malaysia, Melaka United.

Namun Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan belum ada kontak dengan Spaso. “Kami masih mencari striker sampai saat ini, tapi belum ada kontak dengan Spaso. Ya, kami pasti cari striker yang lebih baik dari yang sudah ada di sini. Kami akan terus mencari yang terbaik untuk Persib. Tapi saya tunggu bagaimana maunya pelatih,” kata Umuh kepada Detik (11/7/2017).

Spaso sendiri telah dikonfirmasi akan mengenakan seragam Persija Jakarta dalam waktu dekat. Bukan bergabung dengan Macan Kemayoran untuk kepentingan Liga 1 Indonesia 2017, namun striker berjulukan ‘Spasogoal’ tersebut diundang untuk terlibat dalam laga antara Persija Jakarta vs Espanyol yang akan berlangsung tanggal 19 Juli 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here