Persib Bandung vs PS TNI : Febri Targetkan ‘Poin Penuh’

Febri Haryadi pemain timnas Indonesia
Febri Haryadi, pemain Persib Bandung

NontonBolaJo.com – Persib Bandung akan menghadapi PS TNI dalam laga perdananya di putaran kedua Liga 1 Indonesia hari Sabtu malam (5/8/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Menjelang pertandingan, Febri Haryadi, menuturkan target yang akan diperjuangkannya demi Maung Bandung.

“Kami akan sama-sama bekerja keras meraih poin penuh. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib agar bisa kembali ke papan atas,” tekad pemain muda Persib yang cukup lama absen membela klub terkait keterlibatannya dalam Timnas U-22 Indonesia.

Febri, yang akrab disapa Bow, sempat absen dalam enam laga terakhir Persib Bandung karena terpilih untuk melengkapi skuad Garuda saat berlaga di babak kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok. Bahkan nama Febri, dan Gian Zola, kini kembali tercantum dalam daftar nama 25 pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla dalam rangka persiapan menjelang ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

Meskipun penampilan terakhirnya bersama Persib Bandung dilakoni saat menghadapi kekalahan dari Barito Putra (skor 0-1) pada 18 Juni 2017 silam, namun Febri yakin akan tetap nyaman bermain bersama rekan-rekannya untuk menghadapi PS TNI akhir pekan ini, andaikan terlibat dalam susunan lineup 11 pemain awal.

“Meski lama enggak main dengan Persib, tak menjadi masalah buat saya karena sudah tak ‎asing lagi,” tegasnya.

Baik Febri maupun Zola telah terlibat dalam sesi latihan pada hari Rabu pagi (2/8/2017). Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, berharap kedua pemain tersebut dapat tampil ketika menghadapi PS TNI.

“Kita tetap ikut sertakan Zola dan Febri. Mudah-mudahan bisa tampil (vs PS TNI). Itu kan bisa persiapan untuk SEA Games juga,” ujar Herrie.

Hingga penutupan putaran pertama Liga 1, posisi Persib Bandung masih terpuruk di papan bawah klasemen, tepatnya di posisi ke-15, dengan meraih 21 poin dari 17 pertandingan. Andaikan mampu meraih poin penuh saat menghadapi PS TNI hari Sabtu malam, maka Persib berpeluang besar dapat memperbaiki posisinya, melompat beberapa tingkat, dan menjauhi jeratan zona degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here