Persib Bandung vs PS Tira Live Streaming Indosiar Liga 1 26/3/2018: Absennya Pelatih Maung Bandung!

Duel perdana Persib Bandung vs PS Tira di Liga 1 Indonesia yang digelar pada hari Senin 26 Maret 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dipastikan tidak dihadiri oleh pelatih Maung Bandung Mario Gomez.

Perebutan tiga poin antara Persib vs PS Tira terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal Indosiar atau dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 16:00 WIB.

Tim tuan rumah, yang awalnya mendapat jadwal tanding pada hari Jumat (23/3/2018), dipastikan akan beraksi tanpa didampingi pelatih asal Argentina, Mario Gomez, yang tengah pulang kampung untuk mendampingi istrinya menghadapi operasi.

Namun kapten Persib Supardi Nasir meyakini bahwa absennya Mario Gomez tidak akan berpengaruh besar terhadap performa Pangeran Biru saat menghadapi The Young Warriors di hadapan para bobotoh di pekan pertama Liga 1 2018.

“Insya Allah (ketidakhadiran Mario Gomez) tidak terlalu berpengaruh kepada tim dan kita tetap fokus karena segala halnya sudah Gomez sampaikan kepada kita dan asisten pelatih,” tutur Supardi, Minggu (25/3/2018), seperti dilansir dari situs Persib Bandung.

Sering Dilihat:  Tak Siaran Langsung di TV One, Live Streaming Semen Padang vs Gresik United Live di Liga1Match

Selain absennya sang pelatih, kehadiran bek tengah Persib Victor Igbonefo juga masih diragukan setelah pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut mengalami cedera lutut ketika memperkuat tim-nya menghadapi PSM Makassar akhir Januari silam.

Sedangkan pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada telah mempersiapkan 19 pemain yang akan menantang Maung Bandung di GBLA hari Senin sore, termasuk diantaranya empat pemain asing yang memperkuat klub yang semula bernama PS TNI tersebut yakni Kim Sang Min, Gustavo Lopez, Aleksander Rakic, dan Mariano Berriex.

Dalam persiapan menghadapi Persib, Rudy mengaku setidaknya ada dua pemain yang harus diwaspadai sebagai poros serang tim tuan rumah yakni winger Timnas U-23, Febri Hariyadi, serta gelandang serang asal Korea Selatan, Oh In Kyun.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persela vs Perseru, Hasil Skor dan Klasemen Liga 1 Jumat 8 September 2017

“Kalau hasil analisis sebelum kami ke sini, yang harus diwaspadai ada di sektor wing karena Persib punya Febri [Hariyadi] yang kami harus antisipasi. Selain itu, bola keduanya dari Persib juga harus kami waspadai karena ada Oh In Kyun di sana,” ungkap Rudy dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Menilik catatan hasil pertemuan empat head to head terakhir di laga yang bersifat kompetitif, Persib tak terkalahkan dengan mencatat tiga kemenangan dan satu kali bermain imbang bersama PS Tira.

Mampukah Persib meneruskan status tak terkalahkan tersebut dalam pertemuan perdananya bersama PS Tira musim ini? Jangan lewatkan siaran langsung Persib vs PS Tira live streaming Indosiar pada Senin (26/3/2018) jam empat sore hari.

Jadwal dan LINK Live Streaming Persib vs PS TIRA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.