Persib Bandung Merosot Ke Posisi 11 Klasemen, Djanur Siap Dievaluasi

Djadjang Nurdjaman dan Persib

NontonBolaJo.com – Kekalahan beruntun yang dialami Persib Bandung dalam dua pekan terakhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 membuat pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku siap dievaluasi oleh pihak manajemen. Dua kekalahan tersebut pun membuat posisi Maung Bandung di lini tengah klasemen sementara Liga 1.

“Kami akui main jelek, kami kalah dan selamat untuk Bhayangkara FC,” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut pasca kekalahan Persib dari Bhayangkara dalam pertandingan yang digelar Minggu malam (4/6/2017) di Stadion Patriot, Bekasi. Dua gol tuan rumah yang tercipta oleh Paulo Sergio dan Ilham Udin tidak dapat dibalas oleh Persib kala itu.

Di pekan sebelumnya, klub idola para bobotoh ini pun menelan kekalahan dari Bali United lewat gol tunggal yang dicetak Marcos Flores tanpa balas. Mengakhiri dua pekan tanpa mendulang poin membuat posisi Persib merosot tajam ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1.

Terkait hal tersebut, Djanur menyatakan siap bertanggung jawab dan menerima evaluasi dari pihak manajemen. “Pasti ada yang salah dan akan dievaluasi. Saya juga siap dievaluasi manajemen,” tandasnya.

Dalam 9 pekan yang telah dilewati di kompetisi Liga 1, Persib mencatatkan 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 2 kali kalah sehingga meraup 13 poin, setara dengan Persela dan Barito Putera yang masing-masing menempati urutan 9 dan 10 karena perbedaan selisih gol. Sementara puncak klasemen masih ditempati PSM Makassar dengan total 20 poin yang diraihnya dari 6 kemenangan, 2 seri, dan 1 kalah.

Sementara itu, meskipun Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku kecewa atas kekalahan dari Bhayangkara FC, namun dirinya mengajak tim-nya bangkit dari luka yang dialami dan memenangkan pertandingan selanjutnya.

“Tetap angkat kepala kalian, ini sangat menyakitkan tapi harus bangkit dan menang di pertandingan berikutnya,” tegas Umuh seperti dilansir via situs Persib (5/6/2017).

Bahkan untuk memulihkan kondisi, Djanur memutuskan untuk memberikan libur satu hari kepada skuad asuhannya dan baru akan mulai berlatih pada hari Selasa (6/6/2017) untuk mempersiapkan diri menjamu Persiba Balikpapan di pekan ke-10 Liga 1. Menurut jadwal, laga antara Persib vs Persiba akan digelar hari Minggu malam (11/6/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here