Persiapan Tur Amerika, Real Madrid Libatkan Empat Pemain Muda

Getafe vs Real Madrid: Kabar Tim, Info TV Siaran Langsung Live Streaming - Jadwal LaLiga 2017-18
Zinedine Zidane

NontonBolaJo.com – Real Madrid terlibat dalam turnamen pra musim ‘International Championship Cup’ (ICC) 2017 di Amerika yang akan dimulai pada pekan ketiga bulan Juli 2017. Sebagai persiapan, Zinedine Zidane telah memanggil empat pesepakbola muda asuhan Guti di Real Madrid Juvenil ‘A’ untuk terlibat dalam tur Amerika tersebut.

Keempat pemain, yang terdiri atas Manu Hernando, Franchu, Oscar Rodriguez, dan Dani Gomez, pada hari Senin pagi (26/6/2017) waktu setempat telah mendapatkan informasi keterlibatan mereka dalam lawatan ke Amerika, demikian informasi yang dilansir dari Marca. Real Madrid akan mengawali keterlibatannya dalam ICC 2017 melalui laga antara Real Madrid vs Manchester United yang akan berlangsung di California pada Senin dini hari (24/7/2017) WIB.

Berikut profil keempat pemain muda yang akan terlibat dalam aksi Real Madrid di ICC 2017 :

Oscar Rodriguez (18 tahun)

Pemain gelandang serang dari Real Madrid Juvenil ‘A’ ini memiliki performa menawan yang membuatnya mulai dilirik beberapa klub Premier League. Rodriguez telah menjadi pemain bintang selama 8 musim di Los Blancos dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada hari Rabu mendatang.

Manu Hernando (18 tahun)

Meskipun masih berusia muda, namun bek tengah ini merupakan lawan yang tangguh bagi para striker. Dirinya kerap dibandingkan dengan Nacho terkait kecepatan dan kemampuannya membaca situasi. Setelah melewatkan 2 musim bersama Juvenil A, Hernando akan pindah ke Castilla musim depan.

Franchu (19 tahun)

Pemain gelandang haus gol yang baru kembali musim lalu ini dikenal dengan gaya permainannya yang bersih. Pesepakbola asal Argentina tersebut pindah ke Spanyol pada tahun 2009 setelah berhasil membuat kagum Cadetes San Martin, namun berpisah dari Rayo setelah 2 tahun.

Dani Gomez (19 tahun)

Striker ini dideskripsikan sebagai pemain yang eksplosif, cepat, serta memiliki naluri ‘pembunuh’ ketika berada di area penalti. Gomez telah melewatkan 7 tahun di Real Madrid dan menjadi baris terakhir dari deretan striker pada klub tersebut, mengikuti Mariano, Borja Mayoral, dan Raul de Tomas.

Selain menghadapi Manchester United, di ICC 2017 El Real juga akan menghadapi rekan sekota MU, Manchester City. Sedangkan pada hari Minggu (30/7/2017) WIB akan berlangsung laga ‘El Clasico’ yang mempertemukan dua musuh bebuyutan, Real Madrid vs Barcelona, di Florida, Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here