Persiapan MU vs Chelsea Diwarnai Peringatan Jose Mourinho Untuk Pogba!

NontonBolaJo.com – Persiapan Manchester United untuk menghadapi juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Chelsea, kabarnya diwarnai dengan perseteruan antara pelatih Jose Mourinho dan pemain termahalnya, Paul Pogba. Setelah gagal menjadi starter dalam tiga diantara lima laga terakhir dan dua kali duduk di kursi cadangan, belum diketahui apakah gelandang asal Prancis tersebut akan beraksi dalam duel MU vs Chelsea yang berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu 25 Februari 2018 malam WIB.

Seperti dilansir dari The Sun (23/2/2018), Jose Mourinho kabarnya telah memperingatkan Pogba bahwa, “Sayalah bosnya.” Bahkan bos MU tersebut telah meminta Pogba untuk ‘melihat tanda di pintu saat keluar’ – setelah terlibat dalam perbincangan panas di kantornya di Carrington.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Champions Asia 2018: Kalahkan Tampines Rovers, Ini Lawan Bali United Selanjutnya

Dalam percakapan tersebut, Pogba berbicara dengan The Special One mengenai dirinya yang tidak nyaman dengan taktik yang digunakan dan masalahnya sendiri terkait posisi saat bermain. Namun pelatih asal Portugal tersebut tidak bersedia didikte dan mengatakan bahwa Pogba telah mengalami banyak perubahan di beberapa minggu terakhir ini.

Pada akhir pertemuan, Mourinho meminta agar Pogba melihat tanda di pintu yang bertuliskan ‘manajer’ jika saja dirinya meragukan terkait siapa yang berkuasa di Old Trafford.

WAJIB BACA: Live streaming Man United vs Chelsea Hadir disini

Mantan gelandang Juventus tersebut meyakini bahwa dirinya telah menjadi ‘kambing hitam’ dari performa tim yang buruk dan juga menyatakan keberatan ketika diminta keluar di hadapan pemain-pemain lainnya ketika tengah berlatih. Memburuknya hubungan antara manajer dan pemain tersebut membuat mulai terdengar desas desus mengenai peluang transfer.

Sering Dilihat:  Waduh... Ada Api Di Motor Balap Andrea Iannone!

Seperti diketahui, Real Madrid sempat tertarik dengan pemain Timnas Prancis ini sebelum kemudian gagal mendapatkannya setelah Pogba menandatangani kontrak bersama MU di tahun 2016. Namun Mourinho sendiri mencap berita tentang masa depan Pogba yang berpotensi meninggalkan Old Trafford tersebut sebagai ‘omong kosong’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.