Perseru vs Arema Live Streaming Liga 1 6/6/2018: Main Kandang Di Malang

Live Streaming Perseru vs Arema. Perseru Serui akan menjamu Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, di pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak hari Rabu 6 Juni 2018 malam.

Pertandingan antara Perseru vs Arema yang hadir secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB menjadi peluang bagi kedua tim untuk menjauhi ancaman zona degradasi.

Perseru gagal mendapatkan poin di pertandingan terakhir setelah dikalahkan Mitra Kukar dengan skor 0-2. Selain menghentikan laju dua kemenangan sebelumnya, kekalahan tersebut membuat tim Cendrawasih Jingga merosot ke urutan 15 dalam klasemen sementara, mengingat ketatnya persaingan di papan tengah.

“Anak-anak tidak bermain sesuai dengan skema permainan yang sudah kami siapkan sebelum pertandingan. Kami tampil buruk,” sesal pelatih Perseru, Putu Gede Dwi Santoso, usai kalah dari Mitra Kukar, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Sebaliknya, kemenangan Arema atas PSIS Semarang lewat gol tunggal Dedik Setiawan menambah motivasi tim Singo Edan untuk meneruskan trend positif demi meninggalkan zona degradasi. Hingga pekan ke-12, tim asuhan Milan Petrovic masih terjebak di urutan ke-17 alias di area degradasi dengan total 12 poin atau hanya selisih dua poin lebih rendah dibandingkan Perseru, Bali United, dan Persebaya yang berturut-turut berada tepat di atas wilayah ‘berbahaya’.

Sering Dilihat:  Persija Jadi Rumah Baru Reinaldo Elias da Costa !

Bermain laga tandang di Malang pun diakui oleh Dedik sebagai keuntungan besar bagi timnya mengingat perjalanan jauh yang harus dilewati seandainya harus mengunjungi Perseru ke Stadion Marora.

“Tentu ini keuntungan besar bagi kami bisa bermain di Malang. Tidak bisa dibayangkan kalau saat puasa harus perjalanan jauh ke Serui dan bermain di sana,” ungkap striker Arema FC tersebut.

Sementara sang pelatih tidak terlalu memusingkan masalah kandang atau tandang dan memilih untuk fokus memenangkan pertandingan.

“Yang kami pikirkan sekarang hanya memenangkan pertandingan. Kami tidak peduli itu laga kandang atau tandang,” tegasnya.

Salah satu hal yang diwaspadai Milan Petrovic adalah kekuatan Perseru di lini pertahanan, dimana dalam 11 pertandingan tim ini hanya kebobolan tujuh kali, paling sedikit diantara torehan hasil tim lainnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Live di RCTI, SCTV, MNCTV: Dari MU Hingga Barcelona

“Saya sempat lihat Perseru secara langsung. Mereka punya tim dengan pertahanan bagus. Di lini tengah juga ada satu pemain kuat yang bisa mengendalikan permainan mereka,” kata Milan.

Sebaliknya, Perseru juga merupakan tim yang memiliki catatan gol paling minim, hanya berhasil mencetak 5 gol diantara 11 pertandingan.

“Kami perbaiki finishing karena memang di situ persoalan tim ini. Semoga saja dalam pertandingan nanti ada gol yang lahir,” ucap Putu Gede.

Link live streaming Perseru vs Arema FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.