Perseru Serui vs Sriwijaya FC Live Streaming Liga 1 27/5/2018: Antara Puncak Klasemen Dan Degradasi

Live Streaming Perseru vs Sriwijaya. Perseru Serui kembali melakoni laga kandang di Stadion Gajayana, Malang, dengan menjamu Sriwijaya FC di pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Minggu 27 Mei 2018.

Pertandingan antara Perseru vs Sriwijaya, yang menurut laman Liga Indonesia akan hadir secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB, menjadi peluang emas bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Bagi tim Cendrawasih Jingga, tiga poin di pertandingan ini berpotensi membawanya melepaskan diri dari jeratan zona degradasi yang masih ditempatinya, tepatnya di urutan ke-16 dengan total 11 poin atau hanya selisih satu poin lebih rendah dibandingkan tiga klub di atasnya, yakni Bhayangkara, Borneo FC, dan Bali United.

Sering Dilihat:  Bali United vs Perseru Serui Live Streaming Liga 1 Indonesia 7/4/2018: Perjuangan Rebut Poin Perdana

Sedangkan untuk Laskar Wong Kito, meraih tiga poin dapat membuatnya menempati posisi puncak klasemen untuk sementara waktu sebelum Persipura, Barito Putera, PSM, dan Madura United menuntaskan laga di pekan ke-11 ini.

Baik Perseru maupun Sriwijaya FC tengah dalam trend positif setelah keduanya berhasil merebut tiga poin penuh di laga liga terakhir. Perseru berhasil menang tandang saat menantang PS Tira lewat skor 1-0, sedangkan Sriwijaya menghantam PSIS Semarang dengan empat gol tanpa balas.

Kendati demikian, pelatih Perseru, I Putu Gede, tidak menyangkal bahwa tim-nya menghadapi kondisi sulit terkait laga kandang yang harus dijalani tidak di ‘rumah’ sendiri.

“Laga kandang kali ini menghadapi tim kuat bertabur bintang. Dan untuk kedua kalinya laga kandang kembali digelar di luar Serui. Memang situasi yang sulit buat Perseru. Tapi kami tidak boleh mengeluh, harus tetap main maksimal dan optimis meraih kemenangan,” tegas I Putu Gede, dilansir dari laman Liga Indonesia.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Bola Malam Ini: Real Madrid vs Borussia Dortmund - Tanpa Bale Dan Aubameyang

Sebaliknya, pelatih Rachmad Darmawan (RD) mengakui bahwa bermain tandang ke Malang menjadi keuntungan tersendiri bagi Sriwijaya FC mengingat para pemain tidak harus menempuh perjalanan jauh hingga ke Serui.

Namun RD tetap meyakini bahwa tim-nya harus bekerja keras menghadapi Perseru. “Perseru punya kekuatan yang merata di semua lini. Kami harus bekerja keras,” tegasnya.

LINK Live Streaming Perseru vs Sriwijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.