Perseru Serui vs PSM Makassar Live Streaming Liga 1 2018: Pertahankan Rekor Laga Kandang!

Perseru Serui bertekad mengulangi catatan rekor nyaris tak terkalahkan dalam laga kandang seperti yang ditorehkannya musim lalu, dimana PSM menjadi tim pertama yang mampu menang saat bertandang ke Stadion Marora pada bulan Mei 2017 dengan skor tipis 2-1.

Di pekan ke-2 Liga 1 Indonesia, Laskar Cendrawasih Jingga akan menjamu PSM di Stadion Marora pada hari Sabtu (31/3/2018) mulai pukul 13:30 WIB, yang dapat disaksikan secara live streaming lewat Vidio Liputan 6 namun tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi. (Nonton disini, Live Link).

Meskipun gagal meraih poin di pekan perdana setelah dikalahkan Persebaya dengan skor 0-1, pelatih Perseru I Putu Gede Dwi Santoso mengaku puas dengan sikap dan karakter para pemainnya.

“Saya berterima kasih kepada manajemen dan pemain yang telah menunjukkan kerja kerasnya untuk sama-sama membangun tim ini.

Sering Dilihat:  Nice vs PSG Live Streaming Pekan 30 Ligue 1, Tanpa Neymar Dan Motta!

“Secara hasil kami memang kalah. Tapi, secara permainan saya puas dengan sikap dan karakter yang ditunjukkan pemain. Mereka mulai memahami apa yang saya inginkan,” tutur Putu Gede dalam jumpa pers di Serui, Jumat (30/3/2018).

Namun diprediksi perjuangan Perseru untuk merebut tiga poin dalam laga kandang kali ini akan mendapat perlawanan tangguh dari tim Juku Eja yang datang dengan kekuatan penuh bersama skuad berisi 20 pemain termasuk Wiljan Pluim, pemain yang berhasil didapuk sebagai pemain terbaik Indonesia pekan ini sesuai polling dari Goal Indonesia.

“Kami akan tampil dengan kekuatan penuh, tidak ada pemain yang cedera,” tegas Rene Robert Alberts.

Sayangnya, di pertandingan ini suporter PSM masih harus menjalani sanksi tanpa atribut untuk kedua kalinya.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 19 Oktober: Persib vs Madura United

“Suporter masih dilarang menggunakan atribut. Setelah melawan Persela (6/4/2018), sanksi itu sudah selesai,” jelas Sekretaris klub PSM, Andi Widya Syadzwina.

Namun di pertandingan sebelumnya, PSM telah membuktikan bahwa sanksi tersebut tidak menyurutkan semangat para pemain sehingga mampu merebut tiga poin penuh dengan menang secara clean sheet atas PSIS Semarang lewat skor 2-0 yang membuatnya langsung melesat ke posisi runner up di klasemen sementara Liga 1.

Akankah PSM mampu merebut tiga poin di tengah ketangguhan Perseru dalam laga kandang? Saksikan live streaming Perseru vs PSM Makassar hari Sabtu (31/3/2018) sore hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.