Perseru Serui vs Bhayangkara United Live Streaming Liga 1 14/4/2018: Berjuang Rebut Tiga Poin Perdana!

Setelah hanya berhasil meraih satu poin dari tiga pekan perdana Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Perseru Serui akan berjuang merebut tiga poin perdana saat menjamu sang juara bertahan Bhayangkara United pada hari Sabtu 14 April 2018 di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, mulai pukul 13:30 WIB.

Tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, duel antara Perseru vs Bhayangkara pun belum diketahui apakah dapat disaksikan secara live streaming di Vidio Liputan 6 atau tidak mengingat pada keterangan jadwal pekan ke-4 di situs Liga Indonesia hanya tertulis ‘Live On’ tanpa penjelasan lebih lanjut.

Berbekal hanya satu poin hingga pekan ketiga Liga 1 membuat Perseru masih tertahan di zona degradasi, terjepit diantara PSIS Semarang dan Arema FC.

Namun keberhasilannya menahan imbang runner up musim lalu dalam laga tandang pekan lalu menjadi ‘modal’ tim Cendrawasih Jingga untuk menghadapi Bhayangkara FC, yang dinilai oleh sang pelatih I Putu Gede Dwi Santoso akan menjadi laga prestisius bersama juara bertahan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF 14/7/2018: Perebutan Posisi Ketiga

“Saya akui ini partai prestisius bagi saya pribadi dan tim. Bhayangkara FC juara bertahan Liga 1. Sebuah tantangan besar untuk bisa mengalahkan mereka,” tutur Putu Gede dikutip dari Bola.

Meskipun demikian, Putu Gede secara blak-blakan menuturkan tekadnya mengincar tiga poin penuh di laga kandang akhir pekan ini dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik kepada Perseru di musim ini setelah sebelumnya gagal meraih poin di laga kandang perdana ketika menjamu PSM Makassar dengan skor akhir 0-1.

“Kemenangan akan punya arti besar bagi kami. Selain menebus kekalahan di kandang atas PSM lalu, ini bisa menambah kepercayaan publik terhadap tim ini. Tiga poin tak bisa ditawar lagi.

“Bhayangkara FC tim bagus. Tapi, saya tetap yakin pemain akan bermain lebih bagus dibandingkan lawan. Kuncinya, pemain harus percaya diri dan hasrat menjaga kehormatan Serui,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Laga Persahabatan 31/7/2018: Ujian Terakhir Sebelum Asian Games

Sangat disayangkan, tekad kuat sang pelatih tersebut kali ini tidak dapat didukung oleh Arthur Bonai dan Djamel Leeflang yang masih dirundung cedera.

Meskipun demikian Putu Gede tampak percaya diri bahwa tim-nya tetap dapat tampil maksimal bersama para pemain lainnya yang memiliki kualitas setara.

“Kami juga mempunyai pemain lain yang kualitasnya bagus. Jadi saya percaya kami bisa melakukan perlawanan untuk pertandingan nanti,” yakinnya.

Di pertemuan head to head terakhir dalam kompetisi liga domestik musim lalu, Perseru berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1 di bulan Agustus 2017.

Sedangkan tim The Guardian pun nampak belum menunjukan hasil konsisten dalam tiga pekan perdana dengan baru berhasil merebut satu kemenangan atas PSMS Medan, namun ditahan imbang oleh dua klub lainnya yakni Persija Jakarta dan PSIS Semarang.

Link Live streaming Liga 1 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.