Perseru Serui vs Arema FC : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga 1 2017 Pekan Ke-27

NontonBolaJo.com – Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan Ke-27 mempertemukan Perseru Serui vs Arema FC di stadion Marora, Serui, Jumat (29/9/2017).

Live Streaming / Jadwal Siaran Langsung Perseru vs Arema. Sayangnya laga yang akan kick-off pada pukul 13:30 WIB ini tidak akan ditayangkan oleh stasiun televisi TV One ataupun live stream di akun Youtube Liga1Match.

Prediksi Perseru vs Arema. Diprediksi pertandingan Kuda Laut Oranye melawan Singo Edan, julukan kedua tim ini akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama mengejar poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2017. Simak berikut prediksi / preview kedua tim.

Perseru Serui. Tim asuhan Agus Yuwono ini berusaha keras supaya bisa keluar dari zona degradasi. Mulai menunjukkan hasil bagus, mendadak performa mereka turun dan kesulitan untuk memperoleh poin lagi.

Sering Dilihat:  Prediksi PSM Makassar vs Bali United, 06 November 2017

Beruntung dari lima laga terakhir ada satu pertandingan yang memberikan tambahan tiga poin yakni ketika mereka menjamu Mitra Kukar di Marora, Serui, Kamis (14/9/2017). Saat itu sebagai tuan rumah, Perseru menang dengan skor tipis 2-1.

Arema FC. Tim asal Kota Malang ini memiliki catatan pertandingan yang jauh lebih baik dari calon lawannya. Dalam lima laga terakhir Singo Edan tercatat hanya sekali saja kehilangan tiga poin, dan dua kali satu poin. Total poin yang berhasil masuk klasemen sebanyak 8 poin.

Tiga laga terakhir di Liga 1 2017 dilalui tanpa menderita kekalahan. Hal ini menunjukkan klub yang dulu bersama Arema Cronus tersebut adalah calon lawan yang kuat bagi Perseru Serui.

Fakta dan Data Perseru vs Arema
  • Tim Perseru Serui belum pernah main imbang di 7 laga terakhir.
  • Perseru ada diperingkat 16 klasemen dengan total 22 poin
  • Tim Arema FC tidak terkalahkan di 3 pertandingan terakhir mereka.
  • Arema terpaut 2 poin dari Persija yang memiliki 43 poin

Prediksi Skor Perseru Serui vs Arema FC. Melihat performa dan hasil pertandingan kedua tim, Arema akan menjadi lawan yang sulit dikalahkan walaupun Perseru sangat kuat bermain di markas sendiri. Perlu juga dicatat! Sebelumnya Arema sudah pernah tandang ke markas Perseru pada kompetisi ISC A 2016. Hasilnya Arema kalah tipis 1-0.

Sering Dilihat:  Prancis vs Italia Live Stream Laga Persahabatan Internasional 2/6/2018: Balotelli Absen?

Diprediksi Perseru akan memperbaiki poin mereka di klasemen yang masih berkuat di zona degradasi. Skor akhir diprediksi berakhir pada angka 2-0. Berapa prediksi skor menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.