Persela vs PS Tira Live Streaming Liga 1 28/5/2018: Peluang Gabung Lima Besar

Live Streaming Persela vs PS Tira.  Persela Lamongan memiliki peluang bergabung di posisi lima besar dalam klasemen sementara lewat laga pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang mempertemukannya kontra PS Tira di hari Senin 28 Mei 2018 mulai pukul 20:30 WIB.

Seperti dilansir dari laman Liga Indonesia, live streaming antara Persela Lamongan vs PS Tira yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, akan hadir dalam jadwal tayang siaran langsung O Channel.

Hingga pekan ke-10, Persela berada di papan tengah klasemen sementara dengan total 14 poin, selisih hanya dua poin lebih rendah dibandingkan Sriwijaya FC yang menempati posisi kelima usai menuntaskan laga pekan ke-11.

Dengan demikian, tiga poin yang diperebutkan kali ini berpeluang membawa Laskar Joko Tingkir melesat ke posisi lima besar dalam klasemen sementara. Terlebih mengingat empat klub yang menempati posisi teratas, yakni Persipura, Barito Putera, PSM Makassar, dan Madura United sama-sama mengoleksi 17 poin alias hanya selisih tiga poin lebih tinggi dibandingkan Persela.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persib vs PSM Kualifikasi Grup A Piala Presiden 2018: Penentu Langkah Maung Bandung!

Untuk itu, pelatih Persela, Aji Santoso, menilai duel kontra PS Tira merupakan laga yang krusial. “Pertandingan lawan PS Tira adalah sangat menentukan. Kemenangan akan memunculkan motivasi berlipat bagi tim untuk laga-laga berikutnya,” tegasnya.

Secara catatan hasil, Persela memang tengah menorehkan trend positif dengan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, merebut lima poin lewat satu kali menang dan dua hasil imbang. Sebaliknya, PS Tira gagal mendapatkan poin ketika dikalahkan Perseru Serui 0-1 di laga liga terakhir setelah menang dalam dua pertandingan sebelumnya.

Kegagalan mendapatkan poin membuat PS Tira terjerembab ke posisi 15 alias satu tingkat di atas zona degradasi dengan total 13 poin, setara dengan enam klub lainnya termasuk Bhayangkara FC yang menempati posisi teratas area ‘berbahaya’ tersebut.

Sering Dilihat:  Lionel Messi Gagal Sabet Tiga Besar Ballon d'Or Pertama Kali Sejak 2006

“Bagi kami pertandingan lawan Persela adalah hidup-mati. Kami wajib menebus kekalahan(kontra Perseru) dan kehilangan poin di kandang,” tegas pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada.

Sayangnya, The Army masih kehilangan Manahati Lestussen yang mengalami cedera. Sebaliknya, Persela tetap dapat melibatkan bek andalannya, Wallace Costa, meskipun sempat mengalami sobek di bagian pelipis ketika bermain imbang bersama Barito Putera.

LINK Persela vs PS Tira Live Streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.