Persela vs Persebaya Live Streaming 30/3/2018: Pertarungan Antar Mantan Di Derby Jatim

Duel Derby Jatim antara Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya menjadi laga pembuka pekan ke-2 Liga 1 Indonesia yang digelar pada hari Jumat 30 Maret 2018 sore di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Pertandingan antara Persela vs Persebaya dijadwalkan hadir dalam siaran langsung Indosiar atau dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com mulai kick-off pukul 15:30 WIB.

Persela dan Persebaya memulai langkahnya di Liga 1 Indonesia musim ini dengan hasil yang berbeda setelah di pekan pertama Laskar Joko Tingkir harus mengakui keunggulan Persipura dengan skor 1-2, sementara Bajul Ijo berhasil menang atas Perseru Serui lewat gol tunggal Robertino Pugliara tanpa balas.

Setelah tanpa poin di laga perdana, Persela wajib menang dalam laga kandang di pekan kedua untuk dapat mulai mengoleksi poin dan memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Beruntung pelatih Persela Aji Santoso, yang merupakan mantan pemain dan pelatih Persebaya, tidaklah asing dengan gaya permainan lawan tandingnya dalam Derby Jatim akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Bola Bristol City vs MU, Live Perempat Final Carabao Cup 2017/2018

“Sekarang situasinya di Persebaya berbeda. Tapi gaya permainan Persebaya dari dulu masih melekat dari kaki ke kaki. Saya paham itu. Memang saya pernah menjadi bagian dari Persebaya Surabaya, baik itu pemain dan pelatih menjadi seorang profesional sejati. Tapi sekarang saya di Persela, tentunya segala pikiran dan jerih payah saya curahkan,” tegas Aji dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (29/3/2018), seperti dilansir dari situs Persela.

Uniknya lagi, tidak hanya Aji yang mengenal lawannya, namun pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera pun terbilang cukup mengetahui gaya permainan Persela Lamongan yang sempat dilatihnya pada musim 2013-2014 silam.

“Saya memang pernah di Lamongan. Tapi, saya sekarang bersama Persebaya. Saya ingin memenangkan laga ini bersama Persebaya,” tutur Alfredo.

Bersama LA Mania, Tanpa Bonek

Salah satu berita sorotan jelang pertandingan Persela vs Persebaya adalah kepastian absennya Bonek alias pendukung Persebaya di Stadion Surajaya, Lamongan.

Sering Dilihat:  Laga FA Community Shield Arsenal vs Chelsea Bakal Adopsi Sistem Penalti 'ABBA'

“Hari ini kita sudah bertemu dengan pihak Persebaya di Polda Jatim. Sepertinya tidak ada suporter Persebaya (Bonek) di partai nanti. Ketika kita tandang ke Persebaya, juga tanpa LA Mania,” jelas CEO Persela, Yuhronur Effendi, seperti dilansir dari Liputan 6.

Meski tanpa kehadiran pendukungnya, namun Alfredo berniat ‘memanfaatkan suporter Persela’ untuk meraih tiga poin di pertandingan ini.

“Kita bisa memanfaatkan suporter Persela, walaupun suporter kami tidak datang. Setiap pertandingan itu cari menang, kita lihat saja nanti. Semoga tim kami bisa main bagus,” ujar Alfredo yang kemungkinan juga akan memberi peluang pada striker teranyar David Da Silva untuk mengawali debut kontra Persela.

Mampukah Persebaya mencuri poin di kandang Persela? Jangan lewatkan siaran langsung Persela vs Persebaya di Indosiar atau via live streaming sore hari ini, Jumat (30/3/2018).

  • Persela vs Persebaya, nonton tv bola online Live streaming Indosiar, disini.
  • Indosiar live Persebaya vs Persela pukul 15:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.