Persela vs Gresik United : Prediksi, Jadwal Live Streaming Liga 1 (30/9/2017)

NontonBolaJo.com – Lanjutan pekan ke-27 Liga 1, Sabtu (30/9/2017), selain duel antara Persija vs PS TNI dan Mitra Kukar vs Sriwijaya FC, juga dijadwalkan pertemuan antara Persela Lamongan vs Persegres Gresik United.

Live Streaming / Jadwal Siaran Langsung Persela Lamongan vs Gresik United. Sayangnya pertandingan Persela kontra Gresik United yang akan digelar di Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, ini tak ditayangkan secara siaran langsung oleh TV One. Tapi jangan kuatir penggemar bola khususnya fans kedua tim bisa nonton langsung via live streaming pada akun Youtube Liga1Match disini.

Prediksi Persela vs Gresik United. Diprediksi laga klub yang diberi julukan Laskar Joko Tingkir melawan Laskar Joko Samudro, ini bakal sengit. Persegres bertarung mempertaruhkan gengsi, sedangkan Persela bertekad menjauh dari zona degradasi. Bagaimana performa kedua tim, simak prediksi / preview berikut.

Persela Lamongan. Sempat menjadi tim yang diperhitungkan bakal mempersulit lawan-lawannya khususnya yang menduduki papan atas klasemen Liga 1 2017, Persela kini malah harus berjuang supaya tidak terjatuh ke lubang zona degradasi.

Sering Dilihat:  Arda Turan Siap Tinggalkan Barcelona, Gabung Ke Arsenal ?

Hasil buruk yang mengikutinya berujung pada berhentinya pelatih kepala Herry Kiswanto. Sayangnya perubahan ini belum membawa dampak positif signifikan bagi Persela. Mereka harus menderita kekalahan lagi pekan lalu dari Sriwijaya FC dibawah arsitek baru, Aji Santoso.

Gresik United. Klub ini hampir bisa dipastikan tak mungkin lolos ke kompetisi Liga 1 2018. Berada sejak awal di peringkat paling bawah dari 18 klub yang bertanding di liga 1 2017, Gresik United baru mengemas dua kali kemenangan dan empat kali hasil seri dari 26 pertandingan.

Dari lima laga terakhir, Gresik sempat meraih tiga poin setelah mengalahkan Barito Putera, 2-1. Sayangnya angin segar ini ternyata tidak berlanjut. Setelah itu mereka kalah telak dari PSM Makassar pada skor 5-1 dan pekan lalu dikalahkan lagi oleh Madura United dengan skor 0-3.

Fakta dan Data Persela Lamongan dan Gresik United
  • Persela sudah 9x menang, 3x seri, dan 14x kalah dari 26 pertandingan
  • Persegres baru 2x menang, 4x seri, dan 20x kalah dari 26 pekan Liga 1 2017
  • Sejak dilatih Aji Sansoto di Liga 1 2017, Persela 2x kalah dan 2x menang
  • Sejak awal Liga 1 2017 hingga sekarang Gresik United masih dilatih oleh Hanafi

Prediksi Skor Persela Lamongan vs Gresik United. Melihat data, fakta, performa dan hasil pertandingan sebelumnya, Persela masih lebih unggul dibandingkan Gresik United. Perjumpaan kali ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Persela sebagai tuan rumah untuk mendulang tiga poin dan menaikkan posisinya, paling menjauhi wilayah berbahaya degradasi.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Live Streaming Chelsea vs Bournemouth, 01/09/2018

Diprediksi Gresik United akan bermain ‘nothing to loose’ karena tidak bisa berharap keluar dari zona degradasi lagi. Mungkinkah dengan bermain lepas tanpa beban, tim asuhan Hanafi ini justru malah jadi berbahaya?

Kami prediksi skor Persela bs Persegres akan berakhir pada angka 3-1. Bagaimana skor menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.