Persela Lamongan vs Perseru Serui, Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Liga 1 (8/9/2017)

NontonBolaJo.com – Jadwal siaran langsung ‘Live Streaming’ Persela Lamongan vs Perseru Serui akan terjadi di lanjutan Pekan Ke-23 Liga 1 Gojek Traveloka, Jumat (8/9/2017).

Live Stream / Siaran Langsung Persela vs Perseru. Laga Persela vs Perseru akan ditayangkan oleh TV One lebih awal setengah jam dari jadwal kick-off pada pukul 15:00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan lewat televisi atau secara live streaming melalui media online.

Diprediksi pertandingan yang akan digelar di stadion Surajaya, Lamongan, itu akan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama mengejar poin untuk menaikkan peringkat mereka di klasemen sementara Liga 1 2017. Simak berikut prediksi / preview kedua tim.

Persela Lamongan. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini mengalami nasib buruk dibeberapa pekan terakhir. Sempat berada dilevel papan atas pada awal kompetisi liga 1 2017 dimulai, Persela sempat disebut sebagai kuda hitam karena mengalahkan Arema FC dan juga Madura United.

Sering Dilihat:  Live Streaming TV One Borneo FC vs Persija Berlangsung di Segiri

Namun prestasinya makin memburuk memasuki putaran kedua Liga 1. Catatan lima laga terakhir memperlihatkan bagaimana performa tim asuhan Herry Kiswanto tersebut. Mereka tidak pernah menang sekalipun dan kehilangan 15 poin yang sangat berharga.

Terakhir Persela dikalahkan Bali United pada pertandingan yang berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (3/9/2017). Kekalahan telak 5-1 yang diterima Persela dari Bali United menjadi ujung bagi Herry Kiswanto yang langsung mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persela.

Perseru Serui. Tim asal Papua ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Sempat mendulang tiga poin dari Madura United, Perseru yang sangat kuat main kandang malah dikalahkan oleh Barito Putera dengan skor tipis 0-1.

Hasil ini membuat usaha si KUda Laut Oranye, julukan Perseru Serui tertahan diperingkat 16 klasemen sementara liga 1. Padahal seandainya bisa meraih tiga poin, maka pada laga melawan Persela hari ini akan menjadi penentuan mereka untuk keluar dari zona merah degradasi.

Fakta dan Data Persela vs Perseru
  • Tiap pertandingan dari 4 pertandingan terakhir yang telah dimainkan Perseru Serui memiliki rasio gol di bawah 2.5.
  • Tim Persela Lamongan telah gagal untuk menang di 5 laga terakhir mereka.
  • Tim Persela Lamongan telah jalani 6 laga beruntun tanpa seri.
  • Tim Persela Lamongan telah kalah di 5 pertandingan terakhir mereka.
  • Tim Perseru Serui telah jalani 3 laga beruntun tanpa seri.

Prediksi Persela vs Perseru. Melihat performa dan hasil pertandingan kedua tim selama ini, Persela cukup punya potensi untuk meraih kemenangan. Apalagi peluang itu makin diperkuat karena mereka akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Diprediksi Persela akan meraih tiga poin pertama mereka sejak lima laga terakhir. Berapa prediksi skor menurut anda ?

Sering Dilihat:  Video Ketika Kapten Persela Choirul Huda Alami Benturan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.