Persebaya vs Persib Live Stream Indosiar Liga 1 26/7/2018: Peluang Rebut Gelar Juara Paruh Musim

Persib Bandung berpeluang merebut gelar ‘juara paruh musim’ andaikan berhasil merebut kemenangan saat menantang Persebaya Surabaya di laga tunda pekan ke-9 yang digelar hari Kamis 26 Juli 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Hadir secara live streaming dalam jadwal siaran langsung Indosiar mulai kick-off pukul 18:30 WIB, duel antara Persebaya vs Persib digadang-gadang sebagai duel bersejarah yang sarat gengsi mengingat rivalitas kedua klub yang telah tercipta sejak era Kompetisi Perserikatan secara kedua klub ini tercatat sebagai salah satu dari jajaran klub tertua di Tanah Air, bersama Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Aroma rivalitas tinggi antara kedua klub pun disadari penuh oleh para pelatih sehingga keduanya memprediksi akan tercipta sebuah laga tunda yang sengit dan ketat.

“It’s very nice. Persebaya adalah tim besar di Indonesia dan kotanya juga sangat bagus. Begitu juga dengan pendukung kita yang sangat dekat dengan mereka. Itu sangat penting. Besok akan menjadi pesta yang menyenangkan,” tutur pelatih Persib, Mario Gomez, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (25/7/2018).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MNCTV Everton vs Huddersfield Live Liga Inggris TV Lokal : Atraksi Debut Allardyce

“Menghadapi laga besok, saya rasa pertandingan bakal berjalan bagus, seru. Kedua tim punya sejarah di Indonesia, sekarang saling bertemu di pertandingan,” ucap pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Tidak hanya sarat gengsi, pertandingan antara Bajul Ijo dan Maung Bandung ini pun diwarnai kepentingan masing-masing terhadap tiga poin yang diperebutkan. Merunut posisi di klasemen, Persib berpotensi menempati posisi puncak dan menjadi ‘juara paruh musim’ lewat kemenangan di pertandingan ini, sementara Persebaya berpeluang lolos ke posisi 10 besar setelah sempat terjebak di papan bawah klasemen, tepatnya di urutan ke-13.

Kendati menempati posisi yang kurang apik, namun Gomez mengingatkan betapa merepotkannya menghadapi Persebaya dalam laga kandang, dimana dalam 7 pertandingan mereka hanya mencicipi satu kali kekalahan saat menjamu Barito Putera dengan skor 1-2 bulan April silam.

“Saya pikir mereka adalah tim bagus. Mereka kuat di kandang dan sulit bagi beberapa tim untuk menang di sini. Kita ingin terus menang baik laga tandang kandang dan kita selalu butuh kemajuan di setiap waktu,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Napoli vs Inter Milan | Live Streaming Liga Italia Pekan 9

Menghadapi duel sengit ini, Persib dipastikan tidak dapat melibatkan Febri Hariyadi yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk ajang Asian Games. Sementara Jonathan Bauman juga absen akibat skors akumulasi kartu kuning.

Namun kondisi kubu tuan rumah nampaknya lebih ‘rentan’ dengan absennya sederet pemain kunci termasuk Nelson Alom, Osvaldo Haay, dan Irfan Jaya yang tengah bersama Timnas Indonesia. Sedangkan kondisi Ricky Kayame, Ferinando Pahabol, Fandry Imbiri, dan David Aparecido da Silva masih diragukan.

“Kami sudah beberapa kali berlatih dengan kondisi seperti ini untuk antisipasi absennya pemain-pemain ini. Situasi ini membuat kami susah untuk menurunkan komposisi tim yang lengkap.

“Selain itu, kita lihat lagi kondisi mereka sore ini. Siapa yang siap, dia yang akan tampil. Kami mau tiga poin untuk menutup putaran pertama ini,” tandas Alfredo Vera.

Live streaming Persebaya vs Persib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.