Persebaya vs Arema FC Live Stream Indosiar Liga 1 6/5/2018: Duel Derby Tensi Tinggi

Duel pasangan rival abadi, Persebaya vs Arema FC, dalam Derby Jatim tersaji di pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Minggu 6 Mei 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga tensi tinggi antara Persebaya vs Arema FC dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung Indosiar atau secara live streaming online mulai pukul 15:30 WIB, Minggu sore hari.

Tidak seperti pertandingan liga umumnya yang digelar demi memperebutkan poin, kapten Persebaya, Rendi Irwan, merasa duel ini lebih spesial karena dinilai merupakan pertarungan harga diri.

“Atmosfer dan suasana akan berbeda dengan biasanya. Mungkin akan ada tensi tinggi, tapi pemain akan tetap dingin serta menerima kritik dengan lapang dada untuk kemajuan tim.

“Kami mempertaruhkan harga diri di pertandingan ini. Ada nama kami, Persebaya, hingga keluarga,” tutur Rendi dalam jumpa pers jelang pertandingan, dikutip dari laman Persebaya.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Barcelona vs Valencia Liga Spanyol 14/4/2018: Berjuang Bangkit Pasca Roma

Pada pertemuan head to head terakhir di perhelatan pra musim Piala Gubernur Kaltim, Arema berhasil menaklukan Persebaya dengan dua gol tanpa balas. Namun jika membandingkan posisi di klasemen sementara, saat ini Persebaya lebih unggul dibandingkan Arema yang memulai musim ini dengan start yang kurang mulus hingga sempat tertahan di posisi juru kunci.

Jelang laga derby akhir pekan ini, The Green Force pun mendapat tambahan tenaga dengan kembali tersedianya beberapa pemain yang sempat cedera termasuk Fandry Imbiri yang telah pulih dari cedera hamstring, serta striker Rishadi Fauzi.

Demikian pula Osvaldo Haay yang telah kembali bergabung dengan tim dan diprediksi akan terlibat sebagai pemain cadangan.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Streaming Semen Padang vs PS TNI 12/11/2017

Di kubu penantang, tim Singo Edan kehilangan dua pemain andalannya, Arthur Cunha dan Joko Ribowo, yang tidak terlibat dalam kunjungan ke Surabaya.

Kendati demikian pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, meminta tim-nya mewaspadai pergerakan striker asal Brasil Thiago Furtuoso dan Dendy Santoso yang dinilai dapat menjadi ancaman bagi gawang tuan rumah.

Sementara asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic, meminta para pemain untuk fokus di lapangan dan tidak terpengaruh tekanan dari para bonek, suporter Persebaya yang dianggap oleh Rendi sebagai ‘pemain kedua belas’, dari luar lapangan.

“Saya menekankan kepada pemain supaya mereka tidak terpengaruh kondisi di luar lapangan. Mungkin bakal ada intimidasi, tapi pemain harus fokus di lapangan,” tegasnya.

Nonton Derby Jatim, Persebaya vs Arema Live streaming disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.