Persebaya Surabaya vs Perseru Serui Live Streaming Liga 1 25/3/2018: Pertarungan Antar Mantan

Duel Persebaya vs Perseru Serui hadir di jadwal pekan perdana Liga 1 Indonesia pada hari Minggu 25 Maret 2018 live streaming langsung dari Stadion GBT, Surabaya, mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Perebutan tiga poin antara klub promosi baru kontra klub yang nyaris terdegradasi musim lalu ini diprediksi berlangsung ketat dan sengit, antara lain mengingat komposisi pemain tim Bajul Ijo yang musim ini diwarnai sederet pemain asal Papua yang merupakan eks pemain Persipura Jayapura seperti Osvaldo Jaay, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, Ricky Kayame, serta Ruben Sanadi.

Kekuatan Persebaya pun semakin terlihat dengan kedatangan dua pemain asing sarat pengalaman, Robertino Pugliara dan Otavio Dutra, di bawah pimpinan sang pelatih Angel Alfredo Vera yang juga merupakan mantan pelatih Persipura.

Sering Dilihat:  Live Streaming Manchester City vs Napoli: Guardiola Yakin Bisa Umumkan Susunan Pemain Lawan

Meskipun sempat melatih tim Mutiara Hitam, yang notabene merupakan rival se-pulau dari Perseru Serui, namun Alfredo mengaku tidak terlalu mengetahui strategi dari lawan tandingnya akhir pekan ini.

“Soal kekuatan Perseru, saya belum tahu terlalu detail. Tapi kami sudah tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti,” tutur pelatih asal Argentina tersebut, Sabtu (24/3/2018), dilansir dari Liga Indonesia.

Uniknya lagi, tim penantang kali ini datang di bawah pimpinan I Putu Gede, pelatih Perseru Serui yang tak lain merupakan mantan gelandang Persebaya Surabaya di era sekitar tahun 2008.

Putu Gede pun mengaku bahwa tim-nya sudah paham dengan gaya permainan Persebaya, apalagi setelah dirinya menyaksikan duel antara The Green Force kontra klub Malaysia Serawak FA akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Prediksi Leicester vs Crystal Palace | Jadwal Liga Inggris 16 Desember 2017

“Untuk kekuatan Persebaya saya kira tidak banyak berubah. Dari dulu sampai sekarang gaya khas Persebaya tidak berubah. Tapi kami yakin bisa meredam Persebaya,” tegas Putu Gede.

Salah satu kekuatan baru yang hadir di tim Cendrawasih Jingga di musim ini adalah bergabungnya bek tengah asal Jepang, Kunihiro Yamashita, untuk memperkuat lini belakang Perseru yang sempat menjadi masalah terbesar bagi tim ini musim lalu.

Mampukah Yamashita memperkokoh pertahanan Perseru menghadapi serangan tajam Persebaya? Jangan lewatkan duel antara Persebaya vs Perseru Serui yang dapat disaksikan secara live streaming atau melalui jadwal siaran langsung Indosiar pada hari Minggu (25/3/2018) malam.

Link live streaming Persebaya vs Perseru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.