Pemilik Bristol City Pilih Lee Johnson Ketimbang Jose Mourinho

NontonBolaJo.com – Babak perempat final Piala Liga Inggris Carabao Cup 2017/2018 akan mempertemukan Bristol City vs Manchester United. Sebelum pertandingan, pemilik Bristol City, Steve Lansdown, mengungkapkan keenganannya untuk bekerjasama dengan ‘karakter’ seperti pelatih MU Jose Mourinho.

Miliarder tersebut akan menjamu Mourinho dan pemain-pemain MU dalam laga perempat final League Cup yang digelar pada Kamis 21 Desember 2017 dini hari WIB di Ashton Gate. Jelang menjamu Man United, Lansdown mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih Lee Johnson dan tim manajemennya dibandingkan bekerjasama dengan ‘karakter seperti Mourinho’.

“Saya benar-benar tidak ingin bekerjasama dengan karakter seperti Mourinho,” tutur Lansdown, seperti dilansir dari The Sun (18/12/2017).

Sering Dilihat:  Ssttt... Ada Perbincangan Rahasia Antara Paul Pogba Dan Petinggi Barcelona

“Saya menikmati bekerja bersama Lee dan tim manajemennya Dean Holden dan Jamie McAllister karena mereka memiliki hati untuk klub ini. Lee mau belajar setiap saat – dia seperti spons besar, mengatakan, ‘Berikan saya informasi sebanyak mungkin jadi saya dapat menjadi lebih baik’.

“Dan ini luar biasa karena kami ingin mendorongnya. Jika dia terus membaik, maka kami akan membaik. Ini kekuatan yang kami miliki – stabilitas. Kami memiliki Lee, diri saya sendiri dan jajaran dewan, yang telah ada di sini dalam waktu panjang ketika kami bisa saja telah lama menyerah,” imbuhnya.

Lee Johnson dan Steve Lansdown Bristol City
Manajer dan pemilik Bristol City, Lee Johnson dan Steve Lansdown (sumber: PA:Empics Sport)

Lansdown berharap The Robins akan segera lolos ke Premier League dan bertemu dengan The Red Devils secara reguler. Dan pengusaha berusia 65 tahun tersebut sangat senang memiliki Lee Johnson, manajer muda yang sempat terancam dipecat tahun lalu pasca kalah dalam 8 pertandingan secara beruntun.

Sering Dilihat:  Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja 5-0, Garuda Asia Jadi Juara Grup Di Turnamen Jenesys 2018

Saat ini Bristol City berada di posisi ketiga di Championship, divisi kedua sepak bola Inggris, dan menjadi satu-satunya klub non-Premier League yang berhasil lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris 2017/2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.