Pelatih Persiba Milomir Mundur, Laga Kontra Persija Dilatih Haryadi

NontonBolaJo.com – Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija dikabarkan Mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala secara mendadak. Hal ini membuat latihan Persiba jelang laga kontra Persija pada pekan ke-19 Liga 1, Sabtu 12 Agustus 2017, di stadion Chandrabhaga, Bekasi ditangani oleh Haryadi.

“Melawan Persija kemungkinan Haryadi karena lisensi dia juga sudah A AFC,” demikian kata Sekretaris Umum Persiba Balikpapan, Irfan Taufik, Rabu (9/8/2017).

Milo, sapaan Milomir Seslija, mendadak membuat surat pengunduran diri dan diterima manajemen Persiba pada hari Rabu, (9/8/2017). Dala surat tersebut mantan pelatih Arema FC tersebut memberikan alasan bahwa dirinya tidak mampu melatih Persiba karena target tidak tercapai sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati.

Namun pihak manajemen Persiba melalui Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufik, menolak pengunduran diri tersebut. Dalam penjelasan melalui akun Instagram resmi Persiba, Ifran mengatakan masih membutuhkan jasa Milo dan terlihat kemajuan pada tim berjuluk Beruang Madu itu.

Sering Dilihat:  Hasil Real Madrid vs MU Skor 2-1, Los Blancos Juara UEFA Super Cup 2017

“Kami menolak pengunduran diri saudara Milo karena alasannya tidak jelas. Memang kami memberikan target ke dia, yakni lolos dari zona merah klasemen. Tapi, kami masih membutuhkannya dan selama ini kami menilai ia melatih cukup baik dan tim punya karakter,” kata Irfan Taufik, dikutip dari Instagram resmi Persiba.

Milo disebutkan telah menandatangani kontrak hingga akhir kompetisi Liga 1 2017. Menurut Irfan hingga sekarang, Milo masih berstatus pelatih Persiba Balikpapan.

“Jadi, kontrak kami dengan dia akan habis setelah kompetisi. Sampai sekarang dan sampai detik ini, dia masih pelatih Persiba Balikpapan,” kata Irfan.

Sebelumnya, Milomir dikabarkan akan dipinang oleh Persib Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan bahwa nama pelatih baru Persib menjurus ke Milo. “Untuk pelatih, saya tegaskan pelatih asing dan mengarah ke Milo. Hingga saat ini masih dalam pembahasan manajemen tapi kemungkinan besar Milo,” kata Umuh.

Sering Dilihat:  Valentino Rossi Juara Pertama MotoGP Belanda 2017, Ketiga Di Klasemen

Namun pernyataan Umuh itu langsung dibantah oleh Milo sendiri. melalui akun Twitter miliknya, @MiloSelsija. “Hanya ingin mengatakan bahwa saya masih pelatih di Persiba Balikpapan. Semua info yang ada melalui media adalah sebuah rumor,” tulis Milo, Selasa malam (1/8/2017).

Baca juga Disebut Jadi Pelatih Persib, Milomir Selsija Tegaskan Masih Bersama Persiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.