Pelatih MU Diminta Jelaskan Komentarnya Sebelum Derby Manchester

NontonBolaJo.com – Derby Manchester usai digelar pada hari Minggu 10 Desember 2017 di Old Trafford. Namun masalah perkelahian pasca kemenangan Man City atas MU masih terus diselidiki, salah satunya sehubungan komentar pelatih MU Jose Mourinho yang diungkapkannya sebelum derby berlangsung.

Football Association (FA) melakukan penyelidikan terkait komentar Mourinho yang dituturkan dua hari sebelum Derby Manchester berlangsung dan meminta agar pelatih asal Portugal tersebut merespons sebelum pukul 6pm pada tanggal 18 Desember 2017 waktu setempat.

Menurut laporan dari Sky Sports (14/12/2017), pihak FA tidak menyebutkan secara spesifik frasa yang dinilainya ‘menarik’, meskipun Mourinho sempat menyatakan bahwa hanya butuh ‘sedikit hembusan angin’ untuk menjatuhkan para pemain City.

Sering Dilihat:  Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2018: Zarco Rebut Pole Position, Rossi Kedelapan

“Mereka (Manchester City) adalah tim yang bagus. Mereka bertahan sangat baik, mereka bereaksi sangat baik di saat kehilangan bola. Mereka memiliki dinamik yang bagus dalam serangan, mereka memiliki pergerakan kreatif.

“Mereka memiliki pemain-pemain luar biasa, mereka memiliki pelatih yang fantastis, mereka memiliki sangat banyak hal-hal baik. Jika anda bertanya satu hal yang saya sangat tidak suka adalah mereka sangat mudah kehilangan keseimbangan.

“Anda tahu, hanya sedikit angin dan mereka terjatuh,” tutur Mourinho dalam jumpa pers jelang Derby Manchester.

FA juga masih menunggu komentar dari kedua klub terkait insiden yang terjadi pasca pertandingan ketika Mourinho dikabarkan tidak senang dengan cara selebrasi City pasca kemenangannya di Old Trafford. The Special One dilaporkan terganggu dengan bisingnya suara musik dan selebrasi dari City di ruang ganti yang terbuka hingga perdebatan dengan kiper City Ederson tidak terelakkan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung SCTV - LIVE Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste, Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Bos MU dikabarkan dilempari susu dan air dari dalam ruang ganti dimana sempat mengenai staf-nya, sementara asisten pelatih City Mikel Arteta mengalami goresan di bagian kepala saat insiden berlangsung.

Baca juga: Jadwal Derby Milan Ramaikan Perempat Final Coppa Italia 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.