Pelatih Kamboja Anggap Pertandingan vs Timnas Indonesia Sebagai ‘Obat Dosis Tinggi’

NontonBolaJo.com – Pelatih Timnas Kamboja, Leonardo Vitorino, akan memanfaatkan laga uji coba persahabatan melawan Timnas senior Indonesia sebagai persiapan jelang menghadapi Vietnam di putaran ketiga kualifikasi Piala AFC 2019. Bahkan pelatih asal Brasil tersebut menilai laga menghadapi Indonesia akan menjadi ‘obat dosis tinggi’ sebelum bertemu dengan Vietnam.

Pertandingan persahabatan internasional antara Timnas senior Indonesia vs Kamboja akan digelar hari Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Melalui pertandingan ini, Vitorino akan mengulas kembali aksi timnya dan melakukan penyesuaian sebelum menghadapi Vietnam di hari Selasa (10/10/2017).

Meskipun hanya bersifat persahabatan, Vitorino telah memerintahkan skuad asuhannya untuk menghadapi Timnas Indonesia secara serius dalam rangka memetik kemenangan yang akan menjadi penyemangat untuk menghadapi Vietnam.

Sering Dilihat:  Victor Lindelof Tiba Di Carrington, Jalani Uji Kesehatan Manchester United

“Pemain-pemain baru bergabung sejak tanggal 1 Oktober, jadi hanya sedikit waktu latihan terkait pertandingan bersama klub. Saya harap Indonesia akan menjadi obat dosis tinggi,” tutur Vitorino seperti dilansir dari media Vietnam, Dan Tri (3/10/2017).

“Jika Kamboja dapat menang melawan Indonesia, kami yakin dapat mengalahkan Vietnam dalam pertandingan pada 10 Oktober untuk mendapat peluang ke final turnamen Piala Asia 2019. Saya yakin para pemain akan melakukan yang terbaik di pertandingan selanjutnya karena mereka tahu pentingnya timnas untuk karir mereka,” tegasnya.

Sementara itu, gelandang bertahan Kamboja, Thierry Chantha Bin, juga mengakui bahwa tujuan utama tim-nya adalah untuk mengalahkan Vietnam, bukan Indonesia.

“Tujuan utama kami adalah mengalahkan Vietnam, bukan Indonesia. Bagaimanapun, pertemuan dengan Indonesia selanjutnya akan membantu Kamboja bersiap menghadapi pertemuan dengan Vietnam selanjutnya,” tukas Chantha.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung PSM Makassar vs Persiba, Live Liga 1 Indonesia (24/10/2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.